BAGIKAN

Grup idola Walküre dari seri anime Macross Delta kembali meraih prestasi di dunia musik Jepang. Album perdananya yang berjudul Walküre Attack! berhasil meraih pengharagaan anugerah Japan Gold Disc Awards yang digelar oleh Recording Industry Association of Japan (RIAJ). Album tersebut berhasil meraih penghargaan untuk kategori Animation Album of the Year. 

Sebelumnya, album Walküre Attack! berhasil meraih sertifikasi Gold Disc oleh RIAJ pada bulan Agustus 2016. Album yang dirilis oleh label Flying Dog tersebut berhasil menembus angka penjualan 100 ribu keping.

Di sisi lain, album OST film your name. yang dibawakan oleh grup band RADWIMPS berhasil meraih penghargaan untuk kategori Soundtrack Album of the Year. Selain itu, dua single yang dirilis oleh band tersebut, yaitu “Zen Zen Zense (movie ver.)” dan “Nandemonaiya (movie edit)” berhasil masuk ke dalam daftar Best 5 Songs by Download.

Sampul album OST your name. (© 2017 UNIVERSAL MUSIC LLC)
Advertisement Inline

Walküre Attack! merupakan album perdana yang dirilis oleh grup idola Walküre dari seri anime Macross Delta. Telah dirilis pada 6 Juli 2016 yang lalu, album ini berisi 12 lagu yang muncul pada 13 episode pertama dari seri anime tersebut. Lagu-lagu tersebut di antaranya lagu pembuka yang berjudul Ichido Dake no Koi Nara”.

Musik video singkat dari lagu “Ichido Dake no Koi Nara” dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.