BAGIKAN
Kanan Matsuura (disuarakan oleh Nanaka Suwa) menjadi center dari single ketiga Aqours berjudul "Happy Party Train" (© 2016 Project Love Live! Sunshine !!)

Grup idola Aqours dari proyek Love Live! Sunshine!! akhirnya siap merilis single ketiganya. Setelah Chika Tamami (disuarakan oleh Anju Inami) dan You Watanabe (Shuka Saitou), kini giliran Kanan Matsuura (Nanaka Suwa) yang menjadi center dalam PV lagu yang berjudul “Happy Party Train“.

Cuplikan PV lagu tersebut dapat di tonton di bawah ini.

Advertisement Inline

SingleHappy Party Train” rencananya akan dirilis pada tanggal 5 April 2017. Single tersebut juga akan dilengkapi dengan dua lagu lainnya, yaitu “Sky Journey” dan “Shoujo Ijou no Koigashitai“. Tak hanya itu, bagi para pembeli yang memesan single ini sebelum tanggal rilis akan mendapatkan bonus tambahan berupa DVD atau BD berisi PV lagu tersebut, CD berisi tiga drama suara, dan kartu member salah satu personil Aqours.

Sampul single ketiga Aqours, “Happy Party Train” (© 2016 Project Love Live! Sunshine !!)

Love Live! Sunshine!! merupakan proyek multimedia yang digagas oleh studio Sunrise, label rekaman Lantis, dan penerbit ASCII Media Works. Proyek ini pertama kali diumumkan pada akhir bulan Februari 2015. Musim pertama dari seri animenya telah ditayangkan pada musim panas 2016.

Grup Aqours sendiri telah menyelenggarakan konser perdananya yang bertajuk Aqours First Love Live! ~Step! ZERO to ONE~ di Yokohama Arena pada tanggal 25-26 Februari 2017. Dalam hari terakhir konser tersebut, musim kedua dari seri anime Love Live! Sunshine!! diumumkan akan segera tayang pada musim gugur 2017.

Tak hanya itu, tur konser kedua Aqours yang bertajuk “Love Live! Sunshine!! Aqours 2nd Love Live! HAPPY PARTY TRAIN TOUR” juga telah diumumkan. Tur konser tersebut akan mengunjungi kota Nagoya, Saitama, dan Kobe pada bulan Agustus dan September 2017.

Video pengumuman tersebut dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.