BAGIKAN

Majalah Weekly Shonen Jump baru-baru ini mengumumkan bahwasanya musisi CHICO with HONEYWORKS akan menyanyikan lagu pembuka terbaru untuk anime Gintama. Selain itu musisi pendatang baru XY akan menyanyikan lagu penutup terbarunya, di mana lagu penutup yang berjudul “We Gotta Fight” tersebut adalah lagu debut dari grup musik rock tersebut. Kedua lagu ini akan memulai debutnya pada bulan April mendatang, menggantikan lagu pembuka berjudul “Kagero” yang dibawakan oleh ЯeaL, dan lagu penutup berjudul “Silver” yang dibawakan oleh RIZE.

Gintama adalah komik karya Hideaki Sorachi, seri komik ini pertama kali terbit pada tahun 2004, dan kemudian diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2006. Musim ketiga animenya telah mengudara sejak April 2015. Musim pertama animenya sendiri sempat hadir di Indosiar pada tahun 2011 lalu. Adapun musim terbaru animenya telah memulai debutnya di Jepang sejak bulan Januari tahun 2017 lalu, dan dapat disimak informasinya pada tautan berikut ini.

Gintama adalah cerita yang agak antah-berantah dan “nyeleneh” ini bersetingkan di Kota Edo yang tengah diserbu oleh sepasukan Alien yang disebut Amanto. Tersebutlah Samurai bernama Gintoki Sakata yang bekerja serabutan bersama kawan-kawannya. Hal-hal jenaka dan mendebarkan apakah yang akan dialami Gintoki dan kawan-kawannya?

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.