BAGIKAN
© 2016 Reki Kawahara/Published by Kadokawa Corporation ASCII Media Works/SAO MOVIE Project

Film Sword Art Online: Ordinal Scale berhasil menjual lebih dari satu juta tiket pada minggu ketiga pemutarannya di bioskop Jepang. Dilansir dari situs animeanime.jp, film ini berhasil menjual 1.012.332 tiket dengan meraup keuntungan total sebanyak 1.370.738.380 yen (sekitar 160,3 milyar rupiah).  Pada minggu ketiga pemutarannya, film Ordinal Scale berhasil memperoleh pemasukan sebanyak 425 juta yen (sekitar 49,7 milyar rupiah) dan menempati peringkat ke-3 raihan box office Jepang minggu ini.

Di sisi lain, penonton film ini di bioskop Jepang akan mendapatkan bonus berupa novel pendek berjudul Sword Art Online: Hopeful Chant sejak tanggal 4 Maret. Novel pendek yang ditulis Reiki Kawahara dengan ilustrasi sampul yang digambar oleh abec tersebut dirilis untuk merayakan pemutaran filmnya yang telah mencapai minggu ketiga di bioskop.

© 2016 Reki Kawahara/Published by Kadokawa Corporation ASCII Media Works/SAO MOVIE Project

Film Sword Art Online: Ordinal Scale telah diputar di bioskop Jepang sejak tanggal 18 Februari 2017. Film ini juga akan diputar di bioskop dengan teknologi 4DX dan MX4D di Jepang mulai tanggal 10 Maret. Ordinal Scale juga akan hadir di layar bioskop Indonesia secara reguler pada tanggal 22 Maret di jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex.

Advertisement Inline

Film Ordinal Scale diproduksi oleh studio A-1 Pictures. Sang penulis, Reki Kawahara bertanggung jawab menulis kisah baru untuk film ini, Tomohiko Ito dipercaya kembali sebagai sutradara, dan Shingo Adachi kembali menangani desain karakter.

Film ini menceritakan Ordinal Scale, sebuah game MMO yang hadir untuk perangkat realitas tertambah (augmented reality) bernama AUGMA. Dibalik kepopulerannya di kalangan remaja, sebuah keanehan muncul dalam game tersebut. Kirito dan kawan-kawan pun harus menghadapi bahaya baru.

Video trailer film Sword Art Online: Ordinal Scale dapat ditonton di bawah ini.

Baca Juga: Ulasan Sword Art Online Ordinal Scale: Hati-Hati Di Dunia Virtual

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.