Sagrada Reset Akan Tayang Selama Setengah Tahun Tanpa Henti

0
©kouno Yutaka / ・ Yuu shina /KADOKAWA/ Sakurada Reset Production commitee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSagrada Reset, novel asal Jepang karangan Yutaka Kono akan segera diadaptasi menjadi anime. Jika tidak ada halangan, maka anime tersebut akan memulai debutnya di Jepang pada 5 April 2017 mendatang.

Melalui twitter resmi anime tersebut. Sagarada Reset akan ditayangkan sebanyak 2 cour tanpa jeda, atau sekitar 24 episode. Anime ini akan ditayangkan di Tokyo MX mulai pukul 11.30 malam. Selain itu anime ini juga akan tayang di Kansai TV, BS 11, dan AT-X.

©kouno Yutaka / ・ Yuu shina /KADOKAWA/ Sakurada Reset Production commitee

Sagrada Reset menceritakan sebuah kota bernama Sagrada, di mana hampir setengah populasinya memiliki kekuatan spesial. Cerita utamanya berkisar antara 2 murid SMA, Kei Asai dan Misora Haruki dengan kemampuan yang sudah dijelaskan di atas.

Kedua murid ini adalah anggota dari “Klub Jasa/Service Club” di sekolahnya, yang digunakan oleh pemerintah daerah untuk mengawasi orang-orang dengan kemampuan khusus dan menjaga kedamaian. Dengan menggunakan kemampuan mereka bersama, keduanya memecahkan banyak kasus. Kei kemudian mempelajari mengenai batu “MacGuffin“, yang sepertinya hanyalah batu hitam biasa, namun sejatinya akan menjadi batu di mana keberadaan kota Sakurada bergantung.

Kono menulis novel ini pertama kali pada tahun 2009, edisi ketujuh yang juga edisi terakhirnya terbit pada tahun 2012. You Shiina mengilustrasikan novel-novel tersebut. Kono juga menerbitkan 6 seri pendek, 4 di antaranya terdapat dalam novel edisi keempat, dan 2 di antaranya tampil di situs resmi The Sneaker Magazine.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.