Video Promo Terbaru Anime Sagrada Reset Dirilis

0
©kouno Yutaka / ・ Yuu shina /KADOKAWA/ Sakurada Reset Production commitee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSagrada Reset, novel asal Jepang karangan Yutaka Kono akan segera diadaptasi menjadi anime. Jika tidak ada halangan, maka anime tersebut akan memulai debutnya di Jepang pada 5 April 2017 mendatang.

Kini, video promo terbaru untuk anime tersebut telah dirilis, di mana video promo terbaru ini turut memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Reset” yang dibawakan oleh Yui Makino, dan lagu penutup berjudul “Tonariau” yang dibawakan oleh THE ORAL CIGARETTES. Intip pada video berikut ini:

Selain itu, situs resmi dari animenya juga telah merilis info tambahan karakter baru sebagai berikut:

Kotaro Nishiyama sebagai Hitsuchi-kun, sang sumber informasi. Ia tidak senang bertemu siapapun secara langsung, dan lebih memilih berhubungan melalui telepon. Seringkali menyembunyikan identitasnya melalui mesin pengubah suara saat tengah menelpon.

Rikako Aida sebagai Sawako Sera, siswi kelas 1 bersama Kei dan Misora. Gadis yang sangat serius dan seringkali taat akan peraturan.

Yuichi Igushi sebagai Yosuka Sakagami, manan ketua dewan murid semasa SMP. Ia pindah ke SMA di luar Sagrada, namun belakangan kembali ke Sagrada akibat sebuah insiden.

Sayaka Ohara sebagai Penyihir, wanita tua yang memegang posisi penting dalam biro administrasi yang menangani Sagrada. Memiliki kemampuan melihat masa depan.

Yoji Ueda sebagai Shintaro Tsushima, guru di sekolah Kei dan anggota di biro administrasi yang menangani Sagrada. Ia juga aktif sebagai penasehat di “Klub Jasa/Service Club.”

Tak hanya diadaptasi menjadi anime, Sagrada Reset juga diadaptasi menjadi 2 buah film live action.

Shinya Kawatsura akan menyutradarai anime ini di studio David Production dan dibantu oleh Katsuhiko Takayama yang akan mengerjakan naskahnya. Tomoyuki Shitaya akan mendesain karakter dalam anime ini.

Sagrada Reset menceritakan sebuah kota bernama Sagrada, di mana hampir setengah populasinya memiliki kekuatan spesial. Cerita utamanya berkisar antara 2 murid SMA, Kei Asai dan Misora Haruki dengan kemampuan yang sudah dijelaskan di atas.

Kedua murid ini adalah anggota dari “Klub Jasa/Service Club” di sekolahnya, yang digunakan oleh pemerintah daerah untuk mengawasi orang-orang dengan kemampuan khusus dan menjaga kedamaian. Dengan menggunakan kemampuan mereka bersama, keduanya memecahkan banyak kasus. Kei kemudian mempelajari mengenai batu “MacGuffin“, yang sepertinya hanyalah batu hitam biasa, namun sejatinya akan menjadi batu di mana keberadaan kota Sakurada bergantung.

Kono menulis novel ini pertama kali pada tahun 2009, edisi ketujuh yang juga edisi terakhirnya terbit pada tahun 2012. You Shiina mengilustrasikan novel-novel tersebut. Kono juga menerbitkan 6 seri pendek, 4 di antaranya terdapat dalam novel edisi keempat, dan 2 di antaranya tampil di situs resmi The Sneaker Magazine.

KAORI Newsline | Courtesy of MoCa News & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.