Sambut Anime Sagrada Reset

0

Sagrada Reset. Novel asal Jepang karangan Yutaka Kono akan segera diadaptasi menjadi anime. Jika tidak ada halangan, maka anime tersebut akan memulai debutnya di Jepang pada 5 April 2017 mendatang.

©kouno Yutaka / ・ Yuu shina /KADOKAWA/ Sakurada Reset Production commitee

 

Intip trailer animenya berikut ini:

Berikut ini adalah penampakan dari para karakter utama, bersama dengan seiyuu yang akan mengisi suaranya:

joi-sakurada-reset-anime-lampu-hijau-2

Kaito Ishikawa sebagai Kei Asai, murid kelas 1 dan anggota “Klub Jasa/Service Club.” Memiliki kemampuan untuk mengingat apapun yang dilihat/didengarnya, dia juga pemikir cepat yang punya banyak pengetahuan.

joi-sakurada-reset-anime-lampu-hijau-3

Kana Hanazawa sebagai Misora Haruki, murid kelas 1 yang juga satu klub dengan Kei. Dia memiliki kemampuan untuk mengulang waktu sampai 3 hari ke belakang. Dia akan melakukan apapun yang Kei suruh. Sama seperti Kei, dia juga pemikir cepat yang punya banyak pengetahuan.

joi-sakurada-reset-anime-lampu-hijau-4

Aoi Yuuki sebagai Sumire Souma, seorang gadis yang merpuakan teman lama Misora dan Kei semasa SMP. Dia seperti kucing liar. Kei dan Misora pernah mengubah masa depan, dan Sumire meninggal walaupun seharusnya tidak perlu.

Takuya Eguchi sebagai Tomoki Nakano, teman sekelas Kei dan Misora. Ia memiliki kekuatan untuk mendatangi insan tertentu dengan cara mengarungi ruang dan waktu dengan suaranya. Ia juga satu dari sedikit kawan yang memahami Kei.

Yuki Yamada sebagai Mirai Minami, teman sekelas Kei dan Misora yang juga anggota “unidentified research club/klub penelitian terselubung”. Ia memiliki sifat yang ceria, terutama untuk hal-hal yang menarik baginya.

Yui Makino sebagai Youka Murase, yang berumur setahun lebih tua daripada Kei. Ia berkonsultasi pada “Klub Jasa/Service Club” demi menghidupkan kembali kucingnya.

Sachika Misawa sebagai Seika Nonoo, siswi kelas 1 SMA yang berasal dari sekolah yang berbeda dari Kei dan Misora. Ia memiliki kekuatan untuk membagi kesadarannya dengan kucing, dan dapat memahami tingkah laku kucing-kucing di Sagrada.

Yuki Aisaka Sebagai Eri Oka. Eri adalah kakak kelas Kei ketika masih SMP. Dia terkenal karena memakai lensa kontak berwarna merah dan memiliki kemampuan untuk terhubung dengan orang-orang di sekitarnya. Eri memiliki perasaan yg campur aduk terhadap Kei, antara merasa terhina dan dihormati.

Tak hanya diadaptasi menjadi anime, Sagrada Reset juga diadaptasi menjadi 2 buah film live action.

Shinya Kawatsura akan menyutradarai anime ini di studio David Production dan dibantu oleh Katsuhiko Takayama yang akan mengerjakan naskahnya. Tomoyuki Shitaya akan mendesain karakter dalam anime ini.

Sagrada Reset menceritakan sebuah kota bernama Sagrada, di mana hampir setengah populasinya memiliki kekuatan spesial. Cerita utamanya berkisar antara 2 murid SMA, Kei Asai dan Misora Haruki dengan kemampuan yang sudah dijelaskan di atas.

Kedua murid ini adalah anggota dari “Klub Jasa/Service Club” di sekolahnya, yang digunakan oleh pemerintah daerah untuk mengawasi orang-orang dengan kemampuan khusus dan menjaga kedamaian. Dengan menggunakan kemampuan mereka bersama, keduanya memecahkan banyak kasus. Kei kemudian mempelajari mengenai batu “MacGuffin“, yang sepertinya hanyalah batu hitam biasa, namun sejatinya akan menjadi batu di mana keberadaan kota Sakurada bergantung.

Kono menulis novel ini pertama kali pada tahun 2009, edisi ketujuh yang juga edisi terakhirnya terbit pada tahun 2012. You Shiina mengilustrasikan novel-novel tersebut. Kono juga menerbitkan 6 seri pendek, 4 di antaranya terdapat dalam novel edisi keempat, dan 2 di antaranya tampil di situs resmi The Sneaker Magazine.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime! Anime! & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.