BAGIKAN
©Shiro/Earth Star Entertaiment/Yama no Susume Production Committee

Pada minggu (12/3) staff produksi anime Yama no Susume telah mengumumkan pada acara Premium Screening bahwa akan ada sebuah pengumuman penting berkaitan dengan anime ini. Hal penting tersebut akan diumumkan pada acara Official Fan Meeting yang akan digelar pada tanggal 3 Juni mendatang.

Sebelumnya, pada acara Premium Screening sendiri sudah disebutkan bahwa akan ada “pengumuman besar” yang akan disampaikan. Hal ini sebagaimana yang tertulis di situs resmi Yama no Susume.

Acara tersebut akan digelar di Hannō, Saitama, tempat yang menjadi latar dari seri ini. Selain itu, akan tampil pula pengisi suara dari dua tokoh utama, yaitu Yuka Iguchi sebagai Aoi dan Kana Asumi sebagai Hinata.

©Shiro/Earth Star Entertaiment/Yama no Susume Production Committee
Advertisement Inline

Yama no Susume bercerita mengenai dua orang teman masa kecil:  Hinata yang sangat menyukai gunung, dan Aoi yang merupakan “orang rumahan”. Keduanya bersepakat untuk mendaki gunung lagi agar dapat melihat matahari terbit dari gunung sebagaimana yang pernah mereka lihat bersama saat kecil. Selain berisi cerita mengenai mereka berdua, anime ini juga mengedukasi penonton tentang ilmu pendakian gunung, sekaligus mempromosikan potensi wisata di daerah Hannō, Saitama.

Manga Yama no Susume telah mendapat adaptasi anime pada tahun 2013. Musim keduanya dimulai pada tahun 2014, dengan durasi per episode yang lebih panjang. Keduanya diproduksi oleh studio 8bit.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.