Sambut Yama no Susume: Next Summit di Tahun 2022

0
Encouragement of Climb: Next Summit
© Shiro / Earth Star Entertainment / "Yamano Susume Next Summit" Production Committee

Yama no Susume (Encouragement of Climb) akan hadir kembali dalam anime terbarunya. Dengan judul Yama no Susume: Next Summit (Encouragement of Climb: Next Summit), anime terbaru ini akan dirilis di Jepang pada tahun 2022 mendatang. Masih belum ada tanggal perilisan yang pasti.

Berikut adalah jajaran seiyu berikut peran mereka masing-masing:

  • Emiri Iwai sebagai Koharu Senjuin
  • Yuka Iguchi sebagai Aoi Yukimura
  • Kana Asumi sebagai Hinata Karaue
  • Yoko Hikasa sebagai Kaede Saito
  • Yui Ogura sebagai Kokona Aoba
  • Nao Toyama sebagai Honoka Kurosaki

Diangkat dari komik berjudul sama karya Shiro, dalamYama no Susume dikisahkanlah mengenai dua orang teman masa kecil:  Hinata yang sangat menyukai gunung, dan Aoi yang merupakan “orang rumahan”. Keduanya bersepakat untuk mendaki gunung lagi agar dapat melihat matahari terbit dari gunung sebagaimana yang pernah mereka lihat bersama saat kecil. Selain berisi cerita mengenai mereka berdua, anime ini juga mengedukasi penonton tentang ilmu pendakian gunung, sekaligus mempromosikan potensi wisata di daerah Hannō, Saitama.

Komik ini sendiri telah diadaptasi menjadi anime sejak tahun 2013. Musim keduanya dimulai pada tahun 2014, dan musim ketiganya dirilis tahun 2018. Ketiganya diproduksi oleh studio 8bit, yang juga akan menggarap anime terbaru ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.