Coffee Talk Episode 2 Siap Dirilis Tahun 2022

0
Coffee Talk Episode 2
© Toge Productions

Coffee Talk merupakan gim karya pengembang dan publisher gim asal Tangerang Toge Productions yang dirilis pada tahun 2020 lalu secara multiplatform untuk PC, Mac, Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Xbox One, dan Steam. Gim ini dirilis pada tanggal 30 Januari 2020 lalu. Gim ini juga telah dimasukkan dalam jajaran gim terbaik tahun 2020 per bulan Mei 2020 oleh situs asal Inggris The Guardian, bersanding dengan gim-gim berkelas internasional seperti Resident Evil 3 Remake hingga Animal Crossing: New Horizons. Oleh The Guardian, gim ini dipuji sebagai gim petualangan yang damai, menyenangkan, dan humanis.

Pada tahun 2022 mendatang, Toge Productions akan merilis sekuelnya yang berjudul Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly. Dalam sekuel ini akan terdapat karakter baru, resep baru, lagu baru, dan juga cerita baru yang tak kalau menariknya dengan prekuelnya. Masih belum ada tanggal rilis yang pasti.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Coffee Talk merupakan gim interaktif di mana pemain berperan sebagai pelayan kedai kopi yang bertugas untuk menyuguhkan kopi, sekaligus mendengarkan curhatan-curhatan para pelanggannya. Gim ini bersettingkan di kota Seattle yang turut dihuni oleh makhluk-makhluk selain manusia seperti elf, succubus, hingga alien. Meskipun begitu, kehidupan berjalan dengan normal, di mana semua penduduk, tak peduli apapun jenisnya berbaur satu sama lain, sembari sama-sama mengunjungi kedai kopi dan saling berbagi curhatannya masing-masing.

Coffee Talk hadir dengan grafik pixel dan pewarnaan ala anime klasik, dipadu dengan musik-musik ala lo-fi hip-hop dan jazz yang cukup menenangkan hati. Alur cerita dalam permainannya akan berjalan tergantung dengan sejauh mana pelayanan yang diberikan pemain kepada para pelanggannya. Toge Productions juga membuat gim Coffee Talk dengan atmosfir dan ambience yang cukup menenangkan hati.

Intip juga video Kaori Let’s Play yang memainkan Coffee Talk pertama:

KAORI Newsline

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.