BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaTenshi no 3P, novel karya Sagu Aoyama akan diadaptasi menjadi anime. Jika tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada musim panas tahun 2017 mendatang.

Selain itu, diumumkan juga bahwasanya Tenshi no 3P ini tidak hanya akan diangkat menjadi anime, namun juga akan diangkat menjadi CD drama yang akan dirilis sebelum animenya sendiri dirilis. CD drama ini sendiri akan hadir dengan cerita yang ditulis langsung oleh Aoyama, selain itu juga akan menampilkan guest voices.

Selain itu, ketiga Seiyuu dari anime ini sendiri juga akan membentuk grup band di dunia nyata.

Advertisement Inline

Kini, video promosi perdana untuk anime ini telah dipublikasikan, dan dapat dilihat berikut ini:

Anime ini sendiri akan menampilkan Seiyuu-Seiyuu sebagai berikut:

Yuki Inoue sebagai Kyo Mekui

Yuko Ono sebagai Jun “Jun-tan” Goto

Yurika Endo sebagai Nozomi “Zomi” Momijidani

Aoi Koga sebagai Sora “Kuu” Kaneshiro

Rina Hidaka sebagai Kurumi Mekui

Kanae Ito dan Toru Ohkawa juga akan turut bergabung menjadi Seiyuu di anime ini, di mana masing-masing akan memerankan tokoh Sakura Toriumi dan Masayoshi Sawatari.

Shinsuke Yanagi akan didapuk untuk menyutradarai anime ini, bersama dengan studio project No 9. Takayuki Noguchi akan menangani desain karakternya. Sementara itu Go Zappa akan menangani naskahnya. Sementara itu Lantis akan memproduksi musiknya.

ivegca3pai_01

Tenshi no 3P awalnya adalah novel karangan Sagu Aoyama, dengan didampingi oleh Tinkle selaku ilustrator, di mana mereka sebelumnya dikenal dengan novel Ro-Kyu-Bu!. Bercerita mengenai Kyo, seorang murid SMA yang mengalami trauma di masa lalunya. Dirinya memiliki hobi membuat lagu dengan menggunakan perangkat vocal song synthesis. Suatu hari, tiga orang anak SD meminta bantuannya untuk membuat lagu untuk mereka mainkan. Ketiga anak tersebut adalah Jun si cengeng, Zomi si teguh, dan Kuu si pemalas. Ketiganya dibesarkan bersama-sama seperti saudara dan ingin memasuki industri musik, dalam sebuah kisah “loli & pop symphony” ini.

Novel ini sendiri telah diterbitkan sejak tahun 2012 lalu, dan hingga kini sudah berjalan di Jepang sebanyak 7 edisi. Novel ini sendiri juga telah diadaptasi menjadi komik.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.