35 Tahun Macross: Sheryl Nome Kembali dengan Video Klip dan Lagu Terbarunya

0

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, serial Macross akan hadir kembali dalam bentuk anime terbarunya pada tahun 2018 mendatang. Meski belum ada informasi lebih lanjut mengenai anime terbaru tersebut, namun proyek anime terbaru tersebut merupakan bagian dari proyek peringatan ulang tahun ke-35 dari franchise fiksi ilmiah tersebut.

Selain seri terbaru Macross, dalam proyek peringatan ulang tahun ke-35 tersebut juga diumumkan proyek lain. Proyek yang dinamakan sebagai “Super Dimensional Visual Project” akan dirilis pada tahun 2017 sebagai penanda peringatan ulang tahun ke-35 dari seri tersebut.

Berkaitan dengan itu, baru-baru ini, layar Alta Vision Screen di Shinjuku dan UDX Vision Screen di Akihabara telah memutar sebuah video teaser yang menyebut-nyebutkan bahwasanya sosok Sheryl Nome dari anime Macross Frontier yang hadir di tahun 2008 lalu akan muncul kembali dalam sebuah Movie terbaru, di mana dia juga akan hadir dengan sebuah lagu baru. Hal ini juga dikonfirmasi melalui akun Twitter resmi dari Macross. Selain itu disebut-sebut juga bahwasanya sebuah video teaser terbaru akan diputar di layar yang sama pada hari Minggu, 12 Maret 2017, pada  pukul 14.30 waktu setempat.

Kini, akhirnya video teaser yang disebut-sebut tersebut telah diputar, di mana Movie terbaru yang disebut-sebut itu adalah adalah sebuah video klip terbaru dari Sheryl Nome (dengan suara dari May’n), yang menampilkan lagu terbarunya, yang berjudul “Gooorgeous”.

Intip videonya berikut ini:

Disebut-sebut sebagai serial Anime bergenre Mecha terbesar kedua setelah Gundam, Macross adalah sebuah drama perang mengenai sebuah kapal perang raksasa yang bisa berubah bentuk. Dirilis pertamakali pada tahun 1982, serial Anime ini telah dikembangkan ke dalam berbagai bentuk sekuel baik berupa serial televisi maupun OVA.

KAORI Newsline | Courtesy of Adrian LozanoPRIMA, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.