Sambut Anime Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho: Kisah Seorang Gadis Penyihir

0
© 2016 Tiger run over / KADOKAWA ASCII · Media Works / Zero's Magic Division

Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho. Novel ringan asal jepang karangan Kakeru Kobashiri akan segera diadaptasi menjadi anime. Jika tidak ada halangan, maka anime tersebut akan memulai debutnya di jepang 10 April 2017 mendatang.

Simak video promosinya berikut ini:

Melalui event Dengeki Game Festival 2017 di Tokyo diumumkan juga bahwasanya Tpimiru akan menyanyikan lagu pembuka dari anime ini, yang berjudul “Hakkensha wa Watashi”. Adapun Chima akan menyanyikan lagu penutup yang berjudul “Hajimari no Shirushi”.

Tetsuo Hirakawa akan menyutradarai anime ini dalam studio WHITE FOX. Ryosuke Kimiya dan Daisuke Mataga akan diberikan tanggung jawab untuk mengadaptasi desain karakter untuk animasinya. Infinite akan memproduksi anime ini.

Yumiri Hanamori akan memerankan protagonis Zero, sedangkan Tsuyoshi Koyama akan memerankan sang Mercenary. Sebagai tambahan, You Taichi akan memerankan Albus.

Berikut deretan pengisi suara tiap karakter pada anime ini:

Yumiri Hanamori sebagai Zero
Tsuyoshi Koyama sebagai the mercenary
Taichi sebagai Albus
Masayuki Katou sebagai Holdem
Takehito Koyasu sebagai Thirteen

Zero Kara Hajimeru Mahou no Sho memceritakan kisah penyihir bernama Zero yang tidak peduli dengan dunia dan seorang prajurit bayaran setengah manusia setengah binatang yang ingin menjadi manusia. Di dunia tersebut banyak penyihir yang melakukan ritual dan praktik serupa lain namun tidak ada yang mempelajari sihir praktikal. Zero kemudian pergi dalam petualangan berkeliling dunia untuk mencari “The Book of Zero” yang menyembunyikan kekuatan yang cukup besar untuk menghancurkan dunia. Prajurit bayaran tersebut pun ikut sebagai pelindungnya.

KAORI Newsline | Courtesy of Dengeki Online, Animate Times, & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.