Cihuy! Si Juki Bakal Kedatangan Macan Lho!

0

Melalui akun Facebook dan Twitternya, Si juki, karakter komik yang ngakunya anti mainstream, padahal sudah mainstream banget ini mengumumkan bahwasanya dirinya akan kedatangan teman baru bernama Mang Awung. Disebut-sebut bahwasanya sosok macan tersenyum yang gagah namun ramah ini akan hadir di komik-komik Juki.

Yang menarik, sosok Mang Awung ini sepertinya terinspirasi dari sosok patung macan lucu yang sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen baru-baru ini.

Advertisement Inline

Sebagaimana dilansir dari Detik, belakangan ini foto patung macan yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung di bawah Komandan Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat, mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen.

Pasalnya, patung macan loreng yang berada di Koramil Cisewu tersebut dianggap memiliki bentuk yang berbeda dari kebanyakan patung macan lainnya. Di bagian kepala patung macan ini, terlihat ukuran mulut yang sedikit lebar. Ada banyak netizen yang menganggap patung macan tersebut lucu.

Belakangan patung macan lucu tersebut dibongkar dari tempatnya, dan direncanakan akan diganti dalam waktu dekat. Namun kini sang macan lucu tersebut sepertinya akan “hadir” menyapa Si Juki.

Si Juki merupakan sosok karakter komik Karya Faza Meonk di bawah asuhan Pionicon Management yang sudah cukup populer di kalangan pengguna media sosial. Hingga saat ini lebih dari 270ribu orang menjadi penggemarnya di facebook. Di jejaring sosial twitter dan instagram, Juki dengan username @JukiHoki masing-masing berhasil mampu menggaet lebih dari 80ribu follower. Kesuksesan Juki juga ditunjukkan dengan buku-bukunya yang menjadi best seller di hampir semua toko buku di tanah air. Selain komik si Juki sudah dikembangkan ke berbagai media lainnya seperti Merchandise dan Mobile Game, dan pada tahun 2017 mendatang akan hadir dalam bentuk anime.

KAORI Newsline

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.