BAGIKAN
© Kazuma Kamachi/ASCII Media Works

Kazuma Miki, editor seri novel sekaligus produser seri anime Toaru Majutsu no Index hadir di acara Dengeki Game Festival 2017 yang digelar pada Minggu (12/3) lalu. Dalam acara tersebut, Miki mengumumkan game “Toaru Majutsu no Virtual-On” yang rencananya akan dirilis di Jepang pada tahun 2018 untuk konsol PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Game tersebut merupakan crossover dari seri novel ringan Toaru Majutsu no Index dan seri game Virtual-On milik Sega.

Video pengumuman game Toaru Majutsu no Virtual-On dapat ditonton di bawah ini.

Advertisement Inline

Tepat setelah mengumumkan game tersebut, ia kemudian meminta kepada para penggemar untuk “menunggu sedikit lebih lama lagi untuk kehadiran musim ketiganya”. Meskipun begitu, Miki tidak menjelaskan lebih lanjut apakah kalimat tersebut memang ditujukan untuk seri anime Toaru Majutsu no Index.

Pada bulan April tahun lalu, Miki sempat berkicau di jejaring sosial Twitter bahwa seri anime Toaru Majutsu no Index bisa saja berlanjut ke musim ketiga. Meskipun begitu, ia mengajak para penggemar untuk menunggu.

© Kazuma Kamachi/ASCII Media Works

Toaru Majutsu no Index adalah sebuah seri novel yang ditulis oleh Kazuma Kamachi dengan ilustrasi oleh Kiyotaka Haimura yang dirilis pada tahun 2004. Novel ini mengenai sebuah petualangan supernatural futuristik yang mengisahkan seorang pemuda bernama Toma Kamijo yang memiliki kekuatan sihir yang aneh. Suatu hari dirinya bertemu dengan seorang Suster bernama Index yang mengantarkan Toma pada pengalaman hidup yang tak pernah disangka-sangka olehnya.

Kesuksesan dari novelnya sendiri telah membuat serial ini diangkat ke dalam anime yang sampai saat ini telah tayang sebanyak 2 musim. Selain itu, berbagai versi komik dan game telah diangkat dari kisahnya, bahkan turut membuahkan sebuah kisah sampingan berjudul Toaru Kagaku no Railgun yang juga telah memiliki seri animenya sendiri.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.