BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, Mazjojo, salah satu komikus ternama kini tengah mengembangkan sebuah novel visual berjudul Full Service/Full Service Spa.

Sebelumnya, pada 13 Maret 2017 lalu, novel visual ini sempat meluncurkan program pendanaan melalui Kickstarter. Kini, hanya dalam waktu sehari saja, proyek pendanaan tersebut telah sukses meraup dana yang dibutuhkan. Hingga 15 Maret 2017, tak kurang dari dana sebesar $26,392 telah terkumpul dengan 408 orang pendana, lebih banyak dari target sebesar $20,000, dan kemungkinan besar masih akan terus bertambah.

Advertisement Inline

Semula novel visual yang dikembangkan dengan bekerja sama dengan Herculion ini rencananya akan dirilis sekitar bulan April tahun 2017 mendatang. Namun sampai saat ini masih belum ada pengumuman terbaru apapun mengenai perilisan novel visual ini, selain embel-embel bahwasanya novel visual ini akan dirilis pada musim panas.

Sesuai judulnya, novel visual ini mengambil setting di sebuah layanan spa. Adalah Tomoki Nakamoto sang karakter utama, seorang pemuda gila kerja yang baru saja mendapatkan bonus setelah bekerja cukup lama di kantornya. Sebagai seorang yang biasa-biasa saja, bahkan cenderung anti sosial, dirinya hampir tidak memiliki waktu untuk berurusan dengan orang lain. Suatu hari, ada seorang teman yang mengusulkan dirinya untuk bersantai sejenak di sebuah layanan spa bernama “Full Service”. Namun satu hal yang tak pernah ia sadari adalah sebuah “layanan ekstra” yang mungkin saja akan merubah hidupnya..

Publik sudah bisa memainkan demonya melalui tautan berikut ini.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.