BAGIKAN

Sebagaimana diberitakan sebelumnyaTokyo Ghoul. Komik besutan Sui Ishida ini dikabarkan akan diangkat menjadi film Live Action.

Melalui akun Facebook dan Twitternya, pihak Encore Films sempat memberikan sebuah #KodeKeras mengenai akan hadirnya film ini di Indonesia. Meski begitu, masih belum ada informasi lebih lanjut lagi mengenai hal ini, selain embel-embel #ComingSoon. Di Jepang sendiri film ini akan memulai debutnya pada musim panas tahun 2017.

Kini, akhirnya diumumkanlah bahwasanya film ini akan memulai debutnya di Jepang pada 29 Juli 2017 mendatang.

Advertisement Inline

Lebih lanjut, pihak staff daripada film ini telah mengumumkan bahwasanya pihaknya akan akan bekerja sekeras mungkin untuk menghadirkan drama antara manusia dan ghoul. Meskipun begitu, pihaknya belum mengumumkan apapun terkait apakah Fumika Shimizu akan tetap bermain pada film ini atau tidak. Fumika Shimizu sendiri sempat mengumumkan bahwa dirinya telah mengundurkan diri dari dunia hiburan pada bulan Februari lalu.

Masakata Kubota akan berperan sebagai Ken Kaneki si tokoh utama, dengan didampingi oleh Fumika Shimizu sebagai Toka Kirishima. Kentaro Hagiwara akan bertindak sebagai sutradara.

Tokyo Ghoul merupakan seri komik yang ditulis oleh Sui Ishida. Seri komik ini mengisahkan karakter Ken Kaneki yang suatu hari menyaksikan aksi pembunuhan dari para makhluk pemangsa manusia yang bernama Ghoul. Seri anime ini telah di adaptasi menjadi 2 musim seri anime. Musim pertama dari seri anime ini sudah ditayangkan pada musim panas tahun 2014 lalu, atau sekitar bulan Juli hingga September 2014. Dan pada awal tahun 2015, musim kedua dari seri anime ini sudah ditayangkan. Selain itu komik ini telah diadaptasi juga menjadi game.

Komiknya sendiri telah hadir di Indonesia melalui penerbit komik m&c!.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.