SHARE

reon

Meski sudah dihancurkan, dan diganti, namun patung macan lucu dari yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung di bawah Komandan Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat yang sempat menjadi perbincangan baru-baru ini rupanya masih tetap “hidup” dalam berbagai versi. Setelah hadir pada komik Si Juki, kini giliran Peanut Garden Games yang turut “menghidupkan” kembali sang macan dalam bentuk video game.

Tak tanggung-tanggung, terdapat 2 game sekaligus yang dibuat oleh Peanut Garden Games dalam “menghidupkan” kembali sang macan ini.

Sebagaimana dilansir dari Detik, belakangan ini foto patung macan yang berada di Komandan Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu, yang bernaung di bawah Komandan Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat, mendadak viral dan menjadi perbincangan netizen.

This slideshow requires JavaScript.

Janganlah engkau bersedih karena sesungguhnya sang macan tetaplah “hidup”!

Pasalnya, patung macan loreng yang berada di Koramil Cisewu tersebut dianggap memiliki bentuk yang berbeda dari kebanyakan patung macan lainnya. Di bagian kepala patung macan ini, terlihat ukuran mulut yang sedikit lebar. Ada banyak netizen yang menganggap patung macan tersebut lucu.

Belakangan patung macan lucu tersebut dibongkar dari tempatnya, dan telah digantikan dengan patung macan yang lebih garang.

Mari kenang kembali sang macan lucu tersebut dalam 2 buah game karya Peanut Garden Games, yang keduanya bisa diunduh melalui Goolgle Play. Mari berpetualang bersama sang macan lucu pada game Aungan Macan Cisewu dan Maung Aung Macan Lucu.

KAORI Newsline