BAGIKAN
© Yuu Kamiya - Tsubaki Himana - KODANSHA/Clockwork Planet Production Comittee

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri novel yang ditulis oleh Yuu Kamiya (penulis No Game No Life) dan Tsubaki Himana, Clockwork Planet, akan segera diangkat menjadi seri anime. Dikabarkan akan hadir pada bulan musim semi tahun ini, anime tersebut akhirnya mengumumkan tanggal tayang perdananya, yaitu 6 April 2017.

Anime ini akan pertama kali ditayangkan di saluran televisi TBS pada pukul 25:58 waktu Jepang (atau tanggal 7 April pukul 1:58) dan kemudian ditayangkan kembali di saluran BS-TBS pada tanggal 9 April pukul 1:00 dini hari.

© Yuu Kamiya – Tsubaki Himana – KODANSHA/Clockwork Planet Production Comittee

Seri anime Clockwork Planet akan diproduksi oleh studio XEBEC dan disutradarai oleh Tsuyoshi Nagasawa (Haiyore! Nyaruko-san). Desain karakternya digarap oleh Kenji Sugihara (Oreca Battle), sedangkan desain mekanisnya dikerjakan oleh Kenji Teraoka (Mobile Suit Gundam 00Mobile Suit Gundam: Iron Blooded Orphans, dan Code Geass: Hangyaku no Lelouch). Bagian musiknya akan ditangani oleh Hanae Nakamura, Kaori Nakano, dan Satoshi Hono.

Advertisement Inline

Adapun jajaran seiyuu yang akan mengisi suara para karakter utama anime Clockwork Planet adalah Yoshino Nanjou sebagai Naoto Miura, Ai Kakuma sebagai RyuZU, Saori Ōnishi sebagai Marie Bell Breguet, Kenichirou Matsuda sebagai Vainnet Halter, dan Sayaka Senbogi sebagai AnchoR.

Grup musik fripSide akan menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “clockwork planet“, sedangkan lagu penutupnya yang berjudul “Anticlockwise” akan dinyanyikan oleh duo After The Rain. Single lagu penutupnya akan dirilis di Jepang pada tanggal 12 April 2017.

Kini, intip video promosi terbaru anime ini, di mana pada video promosi terbaru ini turut diperdengarkan lagu pembuka berjudul “clockwork planet“ yang dibawakan oleh fripSide:

Clockwork Planet berlatar di sebuah dunia yang telah hancur, namun berhasil dibuat kembali dengan mekanisme mesin yang disebut Clockwork. Dikisahkan seorang siswa SMA kelas satu, Naoto Miura secara tidak sengaja bertemu dengan gadis automata. Sang gadis disebut-sebut sebagai sebuah pertanda yang dapat mengubah dunia.

Novel ini telah dirilis sejak tahun 2013 lalu dan sudah diadaptasi menjadi seri komik yang digambar oleh Kuro.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.