BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaKing of Fighters (KOF), game pertarungan garapan SNK Playmore direncanakan akan kembali diadaptasi menjadi anime dan film live action. Dilaporkan bahwa sebuah studio asal Tiongkok telah mengantongi lisensi untuk membuat anime maupun film live action berdasarkan game pertarungan tersebut.

Sebelumnya sempat disebutkan bahwasanya anime tersebut akan memulai debutnya melalui layanan streaming internet pada sekitar bulan April-Juni 2016, namun hingga kini, kenyataannya anime tersebut belum dirilis juga.

Namun kini, akhirnya trailer untuk proyek anime tersebut akhirnya telah dirilis. Pada trailer tersebut, terungkaplah sudah bahwasanya proyek anime yang diberi judul The King of Fighters: Destiny tersebut adalah sebuah anime bergrafis 3D.

Advertisement Inline

Intip trailernya berikut ini:

Anime 3D ini akan berjumlah 20 episode, dan akan memiliki versi bahasa Jepang dan Tiongkok. Sejumlah tim dari Kingsglaive: Final Fantasy XV dikabarkan turut terlibat dalam penggarapan anime 3D ini.

Memulai debutnya pada tahun 1994, game yang juga dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan SNK yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Sebelumnya, game ini juga sempat diadaptasi menjadi film live action dan juga anime berjudul KOF: Another Day.

KAORI Newsline | Courtesy of 4Gamer & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.