Isekai wa Smartphone to Tomo ni alias In Another World With My Smartphone. Seri novel asal jepang karangan Patora Fuyuhara dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah anime. Bila tidak ada halangan, maka anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada musim panas mendatang.

Anime ini dikerjakan oleh Production Reed dengan melibatkan Takeyuki Yanase sebagai sutradara; Natsuko Takahashi sebagai pengawas dan penulis naskah cerita; Toshihide Masudate, Masahiro Sekiguchi, dan Miyako Nishida sebagai desainer karakter dan kepala pengarah animasi; Satoshi Shibata sebagai pengarah seni; Aki Watanabe sebagai desainer warna; Takumi Itou sebagai pengarah suara; EXIT TUNES sebagai produser musik.

Advertisement Inline

Kisah yang berlokasi di dunia lain dengan sedikit kejanggalan ini menampilkan seorang pemuda berusia 15 tahun bernama Mochizuki Touya yang mendapati dirinya berhadapan dengan Dewa. Dewa tersebut mereinkarnasi Touya ke sebuah dunia fantasi yang asing bagi Touya dan memberi bonus kepada Touya yaitu Touya boleh membawa smartphone miliknya ke dunia tersebut. Petualangan Touya pun dimulai dengan bepergian ke berbagai tempat, mencari tujuan hidupnya. Kisah ini bisa dibilang berbeda dari kisah-kisah isekai lainnya karena tidak hanya melibatkan pedang, sihir namun juga aplikasi smartphone.

KAORI Newsline | Courtesy of Anime! Anime! & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.