Tanggal Rilis Summer Lesson Versi Bahasa Inggris Diumumkan!

1
© Bandai Namco Entertainment Inc.

Salah satu judul game VR yang telah ditunggu-tunggu, Summer Lesson, akan segera  dirilis. Setelah versi bahasa Jepangnya telah hadir pada bulan Oktober 2016, versi bahasa Inggrisnya akan dirilis pada 27 April 2017, khusus untuk wilayah Asia Tenggara.

© Bandai Namco Entertainment Inc.

Summer Lesson versi bahasa Inggris akan tersedia dalam versi digital melalui PlayStation Network dan juga versi fisik yang disebut “Package Bundle Edition“. Selain game utamanya, versi fisiknya juga akan menghadirkan empat DLC yang sebelumnya telah dirilis untuk versi Jepangnya.

Rilisan versi fisiknya akan berisi:

  • Summer Lesson: Miyamoto Hikari Seven Days Room (game utama)
  • DLC “Second Feel”
  • DLC “Day Out”
  • DLC “Extra Scene: Café
  • DLC “Extra Scene: Grand Fireworks

Selain latar suasana serta kostum baru (Café dan Grand Fireworks), DLC tersebut juga ikut menghadirkan fitur baru yang tidak tersedia dalam versi game aslinya, seperti fitur latihan olahraga dalam DLC “Day Out”.

Advertisement Inline
© Bandai Namco Entertainment Inc.

Video trailer untuk DLC “Day Out” dan “Grand Fireworks” dapat ditonton di bawah ini.

Summer Lesson merupakan game VR yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan seorang karakter perempuan dalam lingkungan yang begitu hidup. Summer Lesson pertama kali diperkenalkan pada September 2014 sebagai salah satu demo teknologi untuk perangkat PlayStation VR yang saat itu masih dikenal sebagai Project Morpheus.

Di dalam game-nya, pemain diceritakan sebagai guru les privat yang menemani Hikari Miyamoto, sang karakter perempuan, untuk belajar di rumahnya selama tujuh hari.

Baca Juga: Tidak Puas Memainkan Summer Lesson? Ayo Beli Figurnya!

KAORI Newsline

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.