BAGIKAN

Rock Howard. Sosok protagonis dari game pertarungan Fatal Fury: Mark of the Wolves akan hadir di game King of Fighters (KOF) XIV sebagai karakter yang dapat diunduh (DLC). Hal ini terungkap melalui sebuah trailer yang baru-baru ini dipublikasikan melalui akun Youtube PlayStation.

Intip trailernya berikut ini:

Advertisement Inline

Diproduksi pada tahun 1999, Fatal Fury: Mark of the Wolves adalah kelanjutan dari game pertarungan Fatal Fury yang sebelumnya juga telah menelurkan berbagai macam sekuel dan spinoff. Bersettingkan 10 tahun setelah game Real Bout: Fatal Fury, atau setelah Geese Howard sang penjahat utama dari game Fatal Fury tewas, game ini mengisahkan mengenai Rock Howard, putra dari Geese Howard yang dirawat dan dilatih oleh Terry Bogard, sang karakter utama dari game Fatal Fury. Pada game ini syahdan muncullah sesosok ancaman baru bagi kota South Town yang tak lain dan bukan adalah Paman dari Rock Howard sendiri, Kain R Henlein. Kain yang ingin menjadi “ancaman” bagi kota South Town demi menumbuhkan “semangat juang” para penduduknyapun menggelar turnamen “King of Fighters: Maximum Mayhem yang turut diikuti oleh Rock Howard, Terry Bogard, dan jago-jago lainnya.

Rock Howard akan bergabung dengan VanessaRyuji Yamazaki, dan Whip yang akan turut hadir sebagai DLC yang dapat diunduh ke depannya.

Memulai debutnya pada tahun 1994, game yang juga dikenal juga dengan singkatan KOF adalah sebuah game pertarungan yang dirilis oleh SNK yang pada konsep awalnya adalah game crossover untuk game-game pertarungan mereka sebelumnya seperti Fatal Fury dan Art of Fighting. Dengan menggunakan konsep pertandingan bergilir 3 lawan 3, game ini telah menjadi salah satu game andalan dari perusahaan SNK yang berbasis di Osaka, Jepang tersebut.

Adapun game KOF XIV adalah seri terbaru dari KOF yang dirilis untuk Sony Playstation 4 pada tahun 2016 lalu. Pada seri terbaru ini, pemain akan disuguhkan grafik 3 dimensi namun masih mempertahankan gaya bermain 2 dimensi klasik seperti game-game KOF sebelumnya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.