BAGIKAN
© Natsume Akatsuki - Kurone Mishima/KADOKAWA/Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku O! 2 Production Committee

Serial anime Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku o!, disingkat Konosuba, telah dipastikan akan diadaptasi menjadi game oleh studio 5pb. Setelah dinanti-nanti, jadwal rilis game tersebut akhirnya diumumkan melalui majalah Weekly Famitsu.

Game yang hadir dengan judul Kono Subarashi Sekai ni Shukufuku o! – Kono Yokubukai Game ni Shinpan o! direncanakan akan dirilis pada musim panas 2017 untuk konsol PlayStation 4 dan PS Vita. Game ini rencananya akan hadir dengan genre “adventure game“. Saat ini, pengembangan game tersebut disebut-sebut telah mencapai 40%.

Game Konosuba akan menghadirkan cerita original yang kembali berfokus pada nasib malang Kazuma di dunia lain. Diceritakan, Kazuma mengenakan sebuah cincin kutukan yang memiliki kemampuan untuk mengambil celana dalam dari orang-orang di sekitarnya. Kazuma pun menyadari bahwa dirinya tiba-tiba memiliki banyak celana dalam dari orang-orang yang tidak dikenalnya. Setelah bertanya kepada Vanir, Kazuma mengetahui bahwa dirinya harus mengumpulkan banyak uang untuk melepas kutukan cincin tersebut.

Kazuma kembali mengalami nasib malang karena memakai cincin kutukan yang memiliki kemampuan untuk “mengambil” celana dalam milik orang lain (© Natsume Akatsuki – Kurone Mishima/KADOKAWA/Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku O! 2 Production Committee)
Advertisement Inline

Game ini akan menampilkan sebuah sistem bernama “underwear judgment“, di mana pemain akan menentukan siapa pemilik celana dalam yang “dicuri” oleh Kazuma. Bila benar, pemain akan mendapatkan hadiah. Namun, bila salah menebak sang pemilik, pemain akan mendapatkan hukuman.

Video teaser dari game Konosuba dapat ditonton di bawah ini.

Konosuba merupakan seri novel ringan yang ditulis oleh Natsume Akatsuki dengan ilustrasi oleh Kurone Mishima. Seri animenya yang diproduksi oleh Studio DEEN telah ditayangkan sebanyak dua musim. Seperti pada musim pertama, musim kedua anime Konosuba juga ditayangkan selama 10 episode.

© Natsume Akatsuki – Kurone Mishima/KADOKAWA/Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku O! 2 Production Committee

Hadir dengan mempermainkan berbagai pakem yang biasa ditemui dalam kisah bertema isekai dengan jenaka, anime ini menceritakan petualangan Kazuma di dunia lain untuk mengalahkan sang raja iblis agar bisa kembali ke dunia nyata. Dalam perjalanannya, Kazuma pun ditemani oleh Aqua sang dewi tak berguna (disuarakan oleh Sora Amamiya), Megumin si penyihir obsesif (disuarakan oleh Rie Takahashi), dan Darkness sang ksatria masokis (disuarakan oleh Ai Kayano).

Sebelumnya, Konosuba juga telah merilis minigame dengan genre side-scrolling dua dimensi. Game tersebut disertakan sebagai bonus dari rilisan BluRay musim pertama serta musim keduanya.

Video PV-nya dapat ditonton di bawah ini.

KAORI Newsline.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.