Puja Tatsuya Shiba! Ayo Chatting Bareng Tatsuya yang Agung dan Adiknya!

0

Penggemar anime Mahouka Koukou No Rettousei khususnya Tatsuya Shiba yang agung dan adiknya, Miyuki? Pada bulan Juni nanti Tatsuya yang agung dan Miyuki akan menyapa penggemarnya dalam grup chat yang akan tersedia di situs resmi animenya.

Adalah Sony Music Entertainment bersama Institut Pemahaman Bahasa yang sempat meluncurkan “Project Samantha”. Sebuah program kecerdasan buatan yang memungkinkan penggunanya untuk berbincang-bincang dengan sosok Motoko dari komik Bato Shojo (Abusive Girl) karya mebae. Baru-baru ini program ini telah mengumumkan bahwasanya Tatsuya Shiba yang agung bersama adiknya, Miyuki akan menjadi karakter selanjutnya pada pengembangan proyek ini.

Layanan chat tersebut akan dibuka di situs resmi anime Movie Mahouka Koukou No Rettousei pada 9 Juni 2017 mendatang pada pukul 12.00 waktu setempat, dan akan berakhir pada 25 Juni 2017. Pada grup chat ini, Tatsuya yang agung bersama Miyuki akan menyapa penggemarnya. Tidak tanggung-tanggung, mereka berdua, masing-masing akan disuarakan langsung oleh Seiyuunya di anime, yaitu Yuichi Nakamura dan Saori Hayami, terutama Yuchi Nakamura yang kembali mendapat kehormatan untuk menyuarakan Tatsuya yang agung.

Berikut adalah salah satu contoh dari chat yang akan dibuka pada bulan juni mendatang. Pada contoh chat ini diperlihatkan salah seorang penggemar mengucapkan selamat atas dirilisnya movie Mahouka Koukou no Rettousei. Menanggapi ucapan selamat ini, Tatsuya Shiba yang agung merendah dan menyebut bahwasanya perilisan film tersebut bukanlah sepenuhnya atas jasa beliau. Namun belakangan, Miyuki sang adik menyanggah hal tersebut, sembari menyebut bahwa semuanya atas berkat jasa sang kakak yang begitu agung tersebut:

Project Samantha ini sendiri menggunakan kecerdasan buatan (AI) yang disebut K-laei. Sebuah kombinasi dari sistem pemahaman bahasa atau natural language understanding system (NLU) dan machine learning (NLP).  Sistem ini juga memiliki akses kepada GAIA dan URANUS database serta Semantic Substance Sampler yang dapat merespon perkataan penggunanya, dengan emosi yang berbeda, dan terus belajar untuk membalasnya.

Mahouka Koukou no Rettousei sendiri adalah sebuah seri novel ringan karangan Tsutomu Satou yang mengisahkan sepasang kakak beradik Tatsuya & Miyuki Shiba dalam sebuah sekolah sihir yang telah menerapkan teknologi mutakhir dalam penggunaan sihir. Namun di sekolah tersebut Tatsuya & Miyuki masuk dalam kelas yang berbeda di mana Miyuki sang adik masuk di kelas unggulan namun sang kakak Tatsuya justru masuk di kelas biasa.

Seri novel ringan ini di-ilustrasikan oleh Kana Ishida dan telah diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun 2014 lalu adaptasi seri anime dari novel ringan ini telah diproduksi oleh studio animasi Madhouse.

Dalam waktu dekat, anime ini juga akan diangkat menjadi movie, di mana pada movie ini Tatsuya Shiba yang agung disebut-sebut “akan menjadi seorang legenda”. Tatsuya Shiba yang agung sendiri memang karakter yang penuh akan pujian.

236710_5_

Boleh juga ini saingan gue…

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.