BAGIKAN
© Sanrio

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnyaSanrio Danshi (Sanrio Boys), kumpulan cowok ganteng penggemar produk-produk Sanrio ini disebut-sebut akan didaptasi menjadi anime, di mana proyek anime itu adalah sebuah serial televisi.

Animenya sendiri akan memulai debutnya di Jepang pada musim dingin tahun 2018 mendatang.

Advertisement Inline

Sanrio Danshi (Sanrio Boys) adalah proyek dari Sanrio, di mana proyek ini berisikan 5 cocok-cowok fiktif tapi ganteng yang menggemari produk-produk Sanrio.

Baru-baru ini, akun Twitter dari Sanrio Boys telah mempublikasikan 2 orang sosok cowok fiktif namun ganteng dan menggemari produk-produk Sanrio, di mana kedua orang tersebut akan bergabung dengan kelima cowok fiktif namun ganteng yang dikenal sebagai Sanrio Danshi atau Sanrio Boys tersebut.

Berikut adalah kedua karakter baru tersebut:

Subaru Amagaya. Sosok pemuda bertampang mengerikan, namun menggemari sosok penguin dari Sanrio, Badtz-Maru. Saking senangnya dengan sosok Badtz-Maru, dirinya bahkan ingin menjadi seperti maskot penguin tersebut. Selain itu dirinya jugalah sosok yang “mendambakan kebebasan”.

Naoki Sugami. Seorang guru yang menggemari maskot kodok lucu dari Sanrio, Keroppi.

Tidak ada informasi lebih lanjut apakah kedua karakter baru ini akan turut hadir di adaptasi animenya atau tidak. Adapun kelima karakter yang sudah dipastikan hadir di animenya adalah sebagai berikut:

 Takuya Eguchi sebagai Kota Hasegawa. Cowok SMA yang senang Pom Pom Purin

Soma Saito sebagai Yu Mizuno. Cowok yang menyukai My Melody

Jun Oosuka sebagai Shunsuke Yoshino. Cowok yang menggemari Hello Kitty

Hiroyuki Kagura sebagai Ryo Nishimiya. Cowok yang menggemari Little Twin Stars

Yuma Uchida sebagai Seiichiro Minamoto. Cowok yang gemar Cinnamoroll

Proyek ini sendiri berkisah mengenai Kota Hasegawa, sesosok siswa SMA yang menyukai anjing kuning Pom Pom Purin. Secara tidak terduga, dirinya ternyata satu sekolah dengan Yu Mizuno, pemuda yang menggemari kelinci My Melody. Meski sama-sama menggemari produk Sanrio, namun Yu berpendapat bahwasanya tiada perlu malu untuk menyukainya. Bersama dengan 3 orang pemuda lainnya, Shunsuke, Ryo, dan Seiichiro, mereka berlima terus mengekspresikan kegemaran mereka terhadap produk-produk buatan Sanrio tersebut.

Proyek Sanrio Danshi sendiri sebelumnya telah diadaptasi menjadi berbagai lini produk seperti komik sampai video game, hingga berbagai pernak pernik lainnya.

KAORI Newsline | Courtesy of Nijimen & ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.