BAGIKAN
© 2017 Gosho Aoyama/Detective Conan Committee

Satu lagi film anime Jepang akan segera diputar di layar bioskop Indonesia. Diumumkan melalui laman fanpage ODEX di Facebook, film Detektif Conan: The Crimson Love Letter (Meitantei Konan: Kara Kurenai no Rabu Retta) telah dikonfirmasi akan diputar di Indonesia melalui jaringan bioskop CGV Cinemas, Cinemaxx, dan Platinum Cineplex. Tanggal pemutaran perdananya akan diberitahukan lebih lanjut.

© 2017 Gosho Aoyama/Detective Conan Committee

The Crimson Love Letter merupakan film anime Detektif Conan yang ke-21. Film ini baru mulai diputar di bioskop Jepang pada tanggal 15 April 2017. Film ini akan berfokus pada kisah asmara Heiji Hattori dan Kazuha Toyama dan mengambil latar di Osaka yang merupakan kota tempat tinggal Heiji. Film ini juga akan menghadirkan karakter Momiji Ooka. Sosok juara Karuta yang merupakan saingan cinta Kazuha yang baru saja hadir di komik Detektif Conan edisi terbaru.

Trailer film Detektif Conan: Crimson Love Letter dapat ditonton di bawah ini.

Ditulis oleh Gosho Aoyama, Detektif Conan bercerita mengenai seorang detektif SMA bernama Shinichi yang tubuhnya berubah menjadi anak kecil akibat diracun oleh sebuah komplotan misterius. Kini dengan nama samaran Conan, Shinichi yang telah berubah menjadi anak kecil harus memcahkan berbagai kasus-kasus kejahatan sembari mengejar komplotan misterius yang telah membuat tubuhnya mengecil.

Detektif Conan pertama kali diterbitkan melalui majalah Weekly Shonen Sunday sejak tahun 1994 dan masih berlanjut hingga kini. Di Indonesia sendiri komiknya diterbitkan oleh penerbit Elex Media Komputindo. Karena kesuksesannya, komik ini diadaptasi menjadi serial danberbagai film anime serta drama seri. Animenya sendiri pernah ditayangkan di Indonesia melalui stasiun televisi Indosiar.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.