BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, setelah sebelumnya disebutkan bahwasanya Hideaki Anno, kreator Neon Genesis Evangelion dan sekaligus sutradara dari Shin Godzilla sempat menyebutkan bahwasanya film terbaru dari Evangelion sedang dalam proses pembuatan, kini Studio Khara melalui akun Twitternya mengonfirmasikan bahwasanya pihaknya benar-benar tengah mengerjakan proyek yang disebut-sebut sebagai Shin Evangelion.

Kini melalui situs resminya, Studio Khara membuka rekrutmen baru untuk bergabung bersama studio yang didirikan oleh Hideaki Anno tersebut, sebagai animator, modeler, staf teknis, system engineers, dan manager produksi. Adapun pendaftaran rekrutmen ini akan dibuka hingga bulan Juni mendatang.

Rebuild of Evangelion adalah sebuah Proyek dari Hideaki Anno dan Studio Khara untuk menafsirkan ulang anime Neon Genesis Evangelion ke dalam 4 buat film dengan tambahan beberapa karakter dan perubahan dan tambahan cerita yang tidak ada di versi serialnya. Proyek ini sendiri hingga tulisan ini ditulis telah membuahkan 3 buah film, di mana ketiganya telah diputar di Indonesia melalui jaringan bioskop dan stasiun TV setempat.

Advertisement Inline

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.