BAGIKAN

LiSA tidak lagi asing bagi penggemar anime di Indonesia. Penyanyi yang namanya melambung di Indonesia berkat mengisi lagu di anime Sword Art Online ini sering membagikan kesehariannya melalui media sosial.

Layaknya sosialita lain, LiSA ternyata ikut membeli sepatu Adidas Yeezy. Sepatu ini dipopulerkan oleh Kanye West dan dikenal memiliki banderol harga yang cukup mahal. Versi original termurahnya bisa didapatkan dengan harga mulai dari 3,5 juta rupiah, sedangkan harga sepatu yang dikenakan oleh LiSA dijual seharga 79.920 yen (9,1 juta rupiah) di sebuah toko online di Jepang.

靴下透けていい感じ。花柄いいかんじ。 #LiSA #yeezyboost350 #すけすけ #りさふく

A post shared by LiSA (@xlisa_olivex) on

Sekilas tidak ada yang aneh dalam komentar di sini sampai sejumlah fans dari Indonesia mulai menulis dengan bahasa Indonesia. Rupanya, “yoo yeezy gua udah siap bro” merujuk pada video yang dibuat oleh penyiar radio sekaligus artis Youtube Kemal Palevi.

Ucapan Kemal yang terlihat “songong” saat menunjukkan sepatu Yeezy yang dikenakannya mengundang reaksi netizen. Pada September 2016, akun Youtube hatihatiDiInternet mengunggah video berjudul “YOOO YEEZY GUA UDAH SIAP BRO”, memadukan ucapan Kemal dengan lagu Ganteng-Ganteng Swag yang sempat mengundang pro dan kontra pada 2016.

Kesal dijadikan bahan lawakan, Kemal Palevi pun belakangan menggubah lagunya sendiri, dan pada awal Januari 2017, ia merilis lagu originalnya berjudul “YEEZY”.

Sampai berita ini ditulis, netizen Indonesia masih menuliskan komentar bertema yoo yeezy gua udah siap bro dan bahkan ikut memanggil Kemal Palevi untuk melihatnya.

Mungkinkah saat LiSA kembali menyanyi di Indonesia pada kesempatan berikutnya, fans akan mengajaknya berkolaborasi dengan Kemal Palevi? Kita lihat saja.