BAGIKAN
© 2016 Tsutomu Sasimi / KADOKAWA published by ASCII · Media Works / Mahouka Movie Production Commitee

reon

Kisah kakak beradik yang berjuang di sekolah sihir, Tatsuya Shiba dan Miyuki Shiba akan segera berlanjut dalam sebuah film animasi layar lebar. Serial novel ringan Mahouka Koukou no Rettousei akan diadaptasi menjadi sebuah movie. Jika tidak ada halangan, maka movie ini akan memulai debutnya di Jepang pada 17 Juni 2017.

Kali ini, visual barunya kembali dirilis. Dibuat oleh sang ilustrator aslinya Kana Ishida, penggemar yang memesan tiket bioskopnya di Jepang akan mendapatkan cetakan A3 dari poster ini.

Melalui website resminya, video promosi terbaru untuk movie ini kembali dirilis, dengan diiringi lagu tema dari GARNiDELiA berjudul “Speed Star”. Intip videonya berikut ini:

Sebelumnya, pemesan tiket berhak mendapatkan salah satu dari clear file dengan gambar keyvisual filmnya.

© 2016 Tsutomu Sasimi / KADOKAWA published by ASCII · Media Works / Magical Department High School Production Committee of the Movie

Sebelumnya, telah diumumkan beberapa karakter yang akan muncul khusus untuk film ini:

Yoko Hikasa sebagai Angelina Kudou Shields

Kana Hanazawa sebagai Mayumi Saegusa

Marina Inoue sebagai Mari Watanabe

Junichi Suwabe sebagai Katsuto Jyumonji

Risako Yoshida dipilih sebagai sutradara dalam film yang dikerjakan oleh studio animasi 8-bit ini. Kana Nishida akan menangani desain karakter dan animasi. WriteWorks akan menangani naskah yang diadaptasi langsung berdasarkan konsep cerita yang langsung ditulis oleh sang novelis Tsutomu Satou. Adapun Taku Iwasaki akan kembali menangani musiknya.

Adapun jajaran staf lainnya adalah sebagai berikut:

Art: Hiromasa Ogura, Kazushi Fujii

Art Design: Yuuho Taniuchi,
Mechanical Design: Junji Okubo
CAD, Sub Character Design: Jimmy Stone
3D Director: Yasutaka Tanaka (MAD BOX)
Director of Photography: Yuuki Kawashita (MAD BOX)
Editing: Kashiko Kimura (MAD BOX)
Color Key: Yukie Noguchi
Sound Director: Satoshi Motoyama
Sound Effects: Tomoji Furuya
Sound Production: Studio Mausu

Pada film ini, dikisahkan suasana yang tengah memasuki musim semi tahun kedua. Kedua kakak beradik Tatsuya Shiba dan adiknya Miyuki baru saja menyelesaikan tahun pertamanya di sekolah sihir, dan tengah menikmati masa liburan di vila mereka di kepulauan Ogasawara. Di sela-sela liburan tersebut, tiba-tiba seorang gadis yang kesepian namun misterius bernama Kokora muncul di depan mereka. Belakangan diketahui ternyata ia melarikan diri dari pangkalan angkatan laut dan memohon sesuatu kepada Tatsuya yang agung.

Mahouka Koukou no Rettousei adalah sebuah seri novel ringan karangan Tsutomu Satou yang mengisahkan sepasang kakak beradik Tatsuya & Miyuki Shiba dalam sebuah sekolah sihir yang telah menerapkan teknologi mutakhir dalam penggunaan sihir. Namun di sekolah tersebut Tatsuya & Miyuki masuk dalam kelas yang berbeda di mana Miyuki sang adik masuk di kelas unggulan namun sang kakak Tatsuya justru masuk di kelas biasa.

Seri novel ringan ini di-ilustrasikan oleh Kana Ishida dan telah diterbitkan oleh pihak Dengeki Bunko sejak tahun 2008 lalu. Pada tahun 2014 lalu adaptasi seri anime dari novel ringan ini telah diproduksi oleh studio animasi Madhouse.

Yang menarik, dalam movie ini Tatsuya Shiba disebut-sebut “akan menjadi seorang legenda”. Tatsuya Shiba sendiri memang karakter yang penuh akan pujian.

KAORI Newsline