BAGIKAN

reon

Gambir Studio, sebuah pengembang game dari Jakarta ini kini telah mempersembahkan game terbarunya, yang kini mengetengahkan tema berantem di pesawat, dengan judul United Fighter Airlines.

Dalam game ini, pemain akan berperan sebagai penumpang sebuah pesawat yang tiba-tiba diusir dari kursinya tanpa alasan yang jelas oleh pihak keamanan pesawat. Pemain harus berantem tanpa henti melawan segala rintangan dan halangan, hingga akhirnya mendapatkan haknya untuk naik pesawat.

Dalam menghadapi segala halangan dan rintangan tersebut, pemain akan dibekali dengan jurus-jurus dan gaya bertarung yang beragam, dari kung fu, sampai ninja demi menghadapi pihak keamanan yang menyebalkan. Terdapat 14 karakter yang bisa dimainkan, di antaranya adalah sebagai berikut:

-Dr.Dao

Bantulah Dr.Dao mendapatkan haknya dari halangan para pihak keamanan yang menyebalkan. Dengan ilmu kedokterannya, ia mampu mendiagnosa kesehatan seseorang dan ia juga memiliki pukulan lemah yang dahsyat.

-Crystal Grey

Sesosok gadis cantik yang entah kenapa diculik orang, hingga akhirnya ia terbangun di pesawat, sampai akhirnya petugas keamanan bermaksud mengusirnya.

-Hipster Chao

Sosok pemuda hipster yang bermaksud untuk ke Hongkong demi membeli barang-barang hipster, hingga kemalangan menimpanya di pesawat.

-Felix The Builder

Ia terobsesi untuk membuat pesawat dengan batu bata. Demi memenuhi ambisinya tersebut, ia memasuki pesawat untuk mempelajari interiornya, hingga kemalangan menimpanya di pesawat.

-Johnny Broke

Pria malang yang baru saja mengalami kebangkrutan, namun akhirnya berhasil memenangi tiket pesawat ke Hawaii dengan penerbangan kelas utama, hingga kemalangan kembali menimpanya di pesawat.

-Dan sejumlah penumpang-penumpang malang lainnya

Game ini sendiri hadir di Google Play, dan dapat diunduh pada tautan ini.

KAORI Newsline