BAGIKAN
© 2016 your name. Production Committee / HOMESTAR

Salah satu momen paling ikonik di film Kimi no Na wa. (Your name.) adalah saat Taki dan Mitsuha dipertemukan dan dipisahkan pada waktu katawaredoki. Gambar latar langit yang begitu gemerlap di bagian kawah memperkuat momen romantik antara Taki dan Mitsuha, menjadikannya terasa dramatis.  

Kini sensasi langit katawaredoki, yang berlangsung saat senja (waktu adzan maghrib berkumandang) bisa dinikmati di rumah Anda. Dilansir Rocketnews, perusahaan spesialis pembuat alat planetarium HOMESTAR bekerja bareng Kimi no Na wa. (Your name.) untuk menghadirkan suasana adzan maghrib sebagaimana yang dirasakan Taki dan Mitsuha.

© HOMESTAR

Dengan meletakkan alat ini di meja rumah, Anda bisa melihat perubahan langit yang perlahan terlihat, mulai dari senja saat matahari mulai turun setinggi ujung tombak sampai saat komet Tiamat melintasi langit.

Untuk menemani pengalaman sendu Anda, alat ini tidak hanya bisa menampilkan konstelasi bintang di langit rumah, namun juga bisa memutar tiga lagu RADWIMPS dari film ini, Zenzenzense, Sparkle, dan Nandemonaiya.

HOMESTAR edisi Your Name. ini dijual seharga 9.800 yen (1,02 juta rupiah) dan sudah dapat dipesan di Jepang.

Film your name. atau Kimi no Na Wa. sendiri telah diputar di bioskop Jepang sejak 26 Agustus 2016, dan layar bioskop Indonesia pada 7 Desember 2016.

Film ini mengisahkan dua insan, Mitsuha dan Taki, dengan kehidupan yang berbeda. Mitsuha adalah seorang siswi SMA yang tinggal di sebuah daerah pedesaan dan hidup hanya bersama nenek dan adiknya yang masih SD. Di sisi lain, Taki adalah seorang siswa SMA yang tinggal di Tokyo, sering berkumpul bersama teman-temannya dan bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia. Suatu hari, Mitsuha sempat bermimpi dirinya menjadi lelaki. Sebaliknya, Taki malah bermimpi di mana dirinya menjadi perempuan dan tinggal di daerah pegunungan yang tak pernah ia datangi. Di balik mimpi aneh tersebut, tersimpan sebuah rahasia yang akhirnya akan mempertemukan mereka.

Baca Juga