Game Terbaru Kemono Friends Siap Dirilis Musim Panas 2017

0
© Kemono Friends Project A

Game ponsel Kemono Friends akan dirilis kembali, kali ini bersama pihak publisher yang berbeda. Diumumkan oleh Bushiroad pada hari Senin (24/4), mereka akan merilis kembali game tersebut pada musim panas 2017. Tanggal perilisan serta detil lainnya mengenai game ini akan disampaikan kemudian

Pengembangan game ini merupakan bagian awal dari rencana “Project G” yang digagas oleh franchise Kemono Friends untuk meluncurkan kembali game tersebut. Berbeda dengan game buatan Nexon yang dikembangkan bersamaan dengan pembuatan seri animenya dan dirilis sebelum anime-nya mengudara pada awal tahun 2017, game ini merupakan proyek yang berbeda dengan menghadirkan konten yang terinspirasi dari seri animenya.

Cuplikan game Kemono Friends versi Nexon dapat di tonton di bawah ini.

Selain game ponsel, franchise ini sebelumnya telah diumumkan akan segera diangkat menjadi drama panggung musikal. Selain itu, proyek video baru dari anime ini juga telah diumumkan pada akhir Maret yang lalu.

© Kemono Friends Project A

Kemono Friends merupakan serial anime 3DCG yang diproduksi studio Yaoyorozu. Anime ini diangkat berdasarkan proyek media-mix yang digagas oleh Mine Yoshizaki (Keroro Gunsou). Anime ini berhasil membuat berbagai kejutan di jagat dunia maya Jepang selama musim dingin 2017. Selain anime, sebuah game ponsel yang dikembangkan oleh Nexon dirilis pada tahun 2015 dan layanannya telah ditutup pada bulan Desember 2016

Baca Juga: Unit Seiyuu Kemono Friends Siap Tampil di Animelo Summer Live 2017

Seri animenya berkisah tentang seorang anak gadis (disuarakan oleh Aya Uchida) yang tersesat dan hilang ingatan di kebun binatang raksasa bernama Japari Park. Di tempat tersebut, ia bertemu dengan berbagai binatang yang berubah menjadi gadis manusia yang disebut Friends karena pengaruh Sandstar yang misterius. Ditemani Serval (disuarakan oleh Yuka Ozaki), usaha sang anak untuk kembali pulang sekaligus mencari jati dirinya kemudian berubah menjadi petulangan bersama para Friends yang ditemuinya.

Simak video PV dari anime Kemono Friends.

Ulasan serial anime ini dapat dibaca melalui tautan berikut.

Ulasan Kemono Friends: Budget Rendah, Gambar Jelek, Tapi Sukses dan Dicintai Penontonnya

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.