Inilah PV Perdana Isekai wa Smartphone to Tomo ni!

0

Seri anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni (disingkat Isesuma) akhirnya merilis video promosi (PV) perdana pada hari Selasa (2/4). PV tersebut menampilkan cuplikan cerita dan memperkenalkan para karakter dalam animenya.

Selain PV, situs resmi anime ini juga merilis desain para karakter utama serta seiyuu yang memerankannya. Lagu tema untuk anime ini serta jajaran seiyuu-nya akan diumumkan pada 23 Mei melalui siaran live streaming oleh EXIT TUNES di aplikasi LINE.

Berikut adalah para karakter dari anime Isesuma.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni adalah seri anime yang diadaptasi dari seri novel ringan karya Patora Fuyuhara. Anime ini diproduksi oleh studio Production Reed dengan disutradarai oleh Takeyuki Yanase. Naskah ceritanya ditulis oleh Natsuko Takahashi, sedangkan desain karakternya dikerjakan oleh Toshihide Masudate, Masahiro Sekiguchi, dan Miyako Nishida. Produksi lagu temanya akan ditangani oleh studio EXIT TUNES.

Anime ini mengisahkan seorang pemuda berusia 15 tahun bernama Mochizuki Touya. Ia bereinkarnasi ke dunia lain oleh sang Dewa. Sedikit berbeda dengan kisah isekai lainnya, Touya berpetualang di dunia lain tidak hanya ditemani dengan kekuatan sihir dan pedang, tetapi dengan berbagai aplikasi masa kini yang terpasang dalam smartphone-nya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.