Sambut Legenda Nusantara: Game RPG bertema Cerita Rakyat Klasik Indonesia

1

Apa jadinya kalau sosok-sosok dalam cerita rakyat tradisional Indonesia seperti Aji Saka, Dewi Sri, hingga Gatot Kaca menjadi tokoh dalam game RPG?

Mari sambut Legenda Nusantara. Game RPG aksi hasil kerjasama pengembang game Indonesia dan Tiongkok yang akan mengambil kisah dari tokoh-tokoh klasik tersebut.

Dalam game ini, pemain akan ditantang untuk menemukan, merekrut, melatih dan bertarung dengan berbagai tokoh-tokoh dongeng lokal dari beberapa Kerajaan Nusantara. Dengan lebih dari 30 tokoh, masing-masing karakter memiliki kemampuan khusus yang dapat di kustomisasi dengan perlengkapan khusus.

Dengan tampilan grafis 3D, game ini akan menampilkan 5 karakter utama, yaitu Aji Saka, Hanoman, Arjuna, Gatotkaca dan Dewi Sri. Dengan memakai tokoh-tokoh utama ini, gamer akan diajak berpetualang untuk mengalahkan tokoh jahat, Prabu Dewata Cengkar.

Dengan menggunakan jurus-jurus seperti Hempas Bumi milik Gatotkaca, atau skill seperti teknik memanah Arjuna yang selalu tepat sasaran, atau memakai senjata maut seperti Keris Mpu Gandring dan Tombak Kyai Plered, mampukah sang monster jahat ditumpas?

Nantikan segera game yang akan dirilis untuk platform Android dan iOS ini.

KAORI Newsline

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.