BAGIKAN

reon

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, seri komik Koi to Uso (Love and Lies) akan segera diadaptasi menjadi film live action. Rencananya, film ini akan diputar pada musim gugur 2017. Kini visual terbaru dari film tersebut telah dipublikasikan.

Film Koi to Uso akan menghadirkan plot yang sedikit berbeda dengan versi komik dan seri animenya. Bila versi komik dan animenya menghadirkan kisah cinta segitiga antara satu laki-laki dan dua perempuan, filmnya akan menghadirkan kisah cinta segitiga antara satu perempuan dan dua laki-laki dengan karakter baru.

Jajaran pemain yang akan memerankan para karakter utama di filmnya juga telah diumumkan. Mereka adalah Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka (sang karakter perempuan), Takumi Kitamura sebagai Yuuto Shiba (teman masa kecil Aoi), dan Kanta Satou sebagai Sousuke Takachino (pasangan yang telah ditunjuk untuk menikahi Aoi).

Kiri ke kanan: Takumi Kitamura sebagai Yuuto Shiba, Aoi Morikawa sebagai Aoi Nisaka, dan Kanta Satou sebagai Sousuke Takachino (© Koi to Uso Production Committee/Musawo, Kodansha)

Film Koi to Uso akan disutradarai oleh Takeshi Furusawa (film live action Clover, Assasination Classroom, dan Another) dengan naskah cerita yang ditulis oleh Erika Yoshida (Tiger & Bunny dan Trickster: Edogawa Rampo ‘Shounen Tantei-dan’ Yori).

Koi To Uso merupakan seri komik karya Musawo yang telah terbit sejak tahun 2014. Sebelumnya, seri komik ini telah dipastikan akan diadaptasi menjadi serial anime oleh studio LIDEN FILMS dan rencananya akan mulai mengudara pada musim panas 2017.

© Musawo, Kodansha

Koi to Uso berlatar di mana pemerintah Jepang membuat peraturan bahwa ketika seseorang berusia 16 tahun, tiap warganya akan diberikan jodoh oleh pemerintah untuk dinikahi. Seri komik dan animenya menceritakan Yukari Nejima, seorang pelajar laki-laki berumur 15 tahun yang memiliki kemampuan akademis dan fisik yang sangat biasa saja. Menjelang perjodohan “resminya”, ia kemudian mengalami masalah karena ketika menginjak usia 15 tahun, dia mengalami jatuh cinta pada seorang gadis.

KAORI Newsline