Pada tanggal 19 Mei 2017, Nintendo merilis Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia dalam bahasa Inggris untuk konsol Nintendo 3DS. Game tersebut dapat dibeli secara online di situs resmi Nintendo, digital maupun dalam bentuk fisik.

Rilisan Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia versi Limited Edition Bundle (sumber: http://fireemblemechoes.nintendo.com/)

Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia juga menyediakan DLC yang dapat dibeli di situs resminya. DLC tersebut memiliki konten eksklusif seperti memudahkan pemain untuk farming item, mendapatkan karakter baru, dan tambahan chapter yang hanya tersedia di DLC ini.

Harga game ini di situs resmi Nintendo adalah $39.99 (sekitar 519 ribu rupiah), sedangkan untuk versi Limited Edition Bundle harganya mulai dari $59.99 (sekitar 780 ribu rupiah).  Dalam versi Limited Edition Bundle, terdapat berbagai konten tambahan, seperti Valentia Artbook Hardcover; a Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia Sound Selection CD; a Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia Pin Set dengan karakter Alm, Celica and Marth.

Advertisement Inline
Amiibo Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia (Sumber: fireemblemechoes.nintendo.com)

Selain game dan DLC, Nintendo juga merilis satu set amiibo yang terdiri dari karakter Alm & Cellica (amiibo adalah figurine yang juga dapat digunakan sebagai tempat menyimpan permainan, cara menggunakannya dipasang di NFC touchpoint, dan terdapat fitur tambahan yang menguntungkan pemain). Amiibo tersebut dijual seharga $24.96.

Fire Emblem Echoes: Shadows of Valentia adalah game taktik RPG dari seri populer Nintendo, yaitu Fire Emblem Series. Game Fire Emblem: Shadows of Valentia bukanlah sekuel dari game sebelumnya, seperti Fire Emblem Awakening (2012) atau Fire Emblem: Fates (2015). Game ini merupakan remake dari game Fire Emblem: Gaiden yang dirilis pada tahun 1992. Tentunya banyak fitur baru yang ditambahkan ke dalam game ini.

KAORI Newsline | Ditulis oleh: Fairuz Salsabila

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.