Blu-Ray Konser Perdana ClariS di Nippon Budokan akan Dirilis Juli 2017

0
© ClariS/ Sacra Music / Sony Music Entertainment Japan

Unit duo anisong ClariS baru saja mengadakan konser solo pertama mereka di arena Nippon Budokan pada tanggal 10 Februari 2017 lalu. Di gelanggang olahraga internasional milik Jepang yang mampu menampung penonton hingga lebih dari 14.000 orang tersebut, mereka menggelar konser bertajuk “Futatsu no Kamen to Ushinawareta Taiyou” yang memiliki arti “Dua Topeng dan Matahari yang Hilang”.

Baca Juga: Gelar Konser di Budokan, Duo ClariS Menunjukkan Diri Kepada Publik

Melalui info yang dimuat di situs resminya pada hari Sabtu (20/5), Blu-Ray konser pertama ClariS akan dirilis secara resmi pada tanggal 12 Juli 2017 dengan dua bonus tambahan. Bonus yang pertama berupa foto-foto dokumentasi selama konser berlangsung, sedangkan bonus yang kedua adalah sebuah video cuplikan khusus mengenai konsernya dan special mix dari DJ kz (livetune). Untuk versi First Press-nya, terdapat juga 2 buah LIVE CD yang berisi lagu-lagu ClariS.

Gambar Blu-Ray ClariS 1st Live in Budokan ~Futatsu no Kamen to Ushinawareta Taiyou~

Blu-Ray konser ini akan dirilis dengan harga 9,000 yen (sekitar  1 juta rupiah) untuk versi First Press (berisi Blu-Ray dan 2 LIVE CD), sedangkan versi regular akan dibanderol dengan harga  7.500 yen saja (sekitar 900 ribu rupiah) karena tidak termasuk 2 LIVE CD yang hanya terdapat di versi First Press.

© SME Records – SACRA MUSIC

ClariS merupakan grup duo asal Hokaido, Jepang yang dibentuk sejak 2009. Mereka beranggotakan dua orang penyanyi bernama Clara dan Karen (menggantikan Alice yang keluar pada tahun 2014. Sampai saat ini, mereka belum pernah menampakkan wajah aslinya secara resmi. Lagu-lagu mereka banyak yang dijadikan soundtrack untuk berbagai anime, salah satunya yang terkenal adalah “Irony” yang menjadi lagu pembuka anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai (disingkat menjadi Oreimo). Sampai saat ini, ClariS masih aktif dan kembali mengisi lagu pembuka salah satu anime musim semi 2017 berjudul Eromanga-sensei dengan lagunya yang berjudul “Hitorigoto”.

KAORI Newsline | Ditulis Oleh: Bramantyo Wibisono

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.