BAGIKAN

Sebagaimana telah diberitakan sebelumnya, komik yang berjudul My Pre-wedding akan diterbitkan sebagai komik cetak oleh penerbit Elex Media Komputindo. Disebutkan juga bahwa komik versi cetak ini akan turut menampilkan bonus khusus yang tidak ada di versi digitalnya.

Selain itu, komik karangan Annisa Nisfihani ini juga telah diangkat menjadi sebuah sandiwara suara.

Advertisement Inline

Dengan menggandeng Joy, pentolan grup INA FANDUB, yang juga pernah menjadi Seiyuu dari anime Battle of Surabaya, sandiwara suara yang diberi embel-embel comic dub ini dipublikasikan melalui akun Youtube Samurai Reject. Tidak tanggung-tanggung, proyek ini turut menggandeng dua pasangan Seiyuu muda kawakan yang akan memerankan Adimas dan Adelia: Hardi dan Marin.

Kini sosok Youtuber Reza “Arap” Oktovian juga akan turut bergabung menjadi Seiyuu di Comic Dub My Pre Wedding ini. Hal ini terungkap melalui akun instagramnya.

Berikut adalah para pelaku dari sandiwara suara alias comic dub ini pada episode kedua:

Marin sebagai Adelia

Hardi sebagai Adimas

Puti Ayu sebagai Linda

Joy sebagai Meka

Sutradara oleh Joy

Teknik dan Montase oleh Joy dan Hiiraku

Video Editor oleh Joy

Naskah oleh Annisa Nisfihani

Diterbitkan dalam bentuk komik online melalui layanan WebtoonMy Pre-Wedding mengambil setting pada sebuah instansi pemerintah. Syahdan tersebutlah Adelia yang tiba-tiba dilamar oleh seorang pria yang tidak terlalu dikenal olehnya yang bernama Adimas. Bagaimanakah akhirnya kelanjutan hubungan mereka? Saksikan dalam komik yang telah beredar di Webtoon sebanyak 26 episode ini.

Komik ini sendiri adalah prekuel dari Pasutri Gaje (Pasangan Suami Istri Nggak Jelas). Sebuah komik yang dipublikasikan oleh Annisa Nisfihani secara terbatas melalui akun Facebooknya. Dan kini komik Pasutri Gaje ini sendiri telah dihadirkan kembali melalui Webtoon dengan cerita yang lebih detail sejak 7 Oktober 2016 lalu.

My Pre-wedding sendiri dapat dibaca melalui Webtoon pada tautan berikut ini. Dan dalam waktu dekat akan diterbitkan dalam bentuk cetak oleh penerbit Elex Media Komputindo.

Adapun untuk sandiwara suaranya sendiri akan dipublikasikan secara dwi-mingguan, setiap hari Sabtu pada minggu kedua dan terakhir. Berdasarkan informasi yang didapat oleh KAORI, sandiwara suara atau comic dub ini direncanakan akan mencakup keseluruhan dari komik My Pre Wedding, namun tidak termasuk Pasutri Gaje. Hingga saat ini sendiri, sandiwara suara atau comic dub ini telah berjalan hingga 8 episode.

Nantikan episode-episode selanjutnya dari My Pre-Wedding hanya di akun Youtube Samurai Reject.

Baca juga:

Bermain Bersama Reza Arap: Rapstronaut

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.