BAGIKAN

Sebuah film layar lebar orisinil yang digarap oleh studio Madhouse akan segera hadir pada pertengahan tahun 2017. Berjudul Kimi no Koe o Todoketai, film ini akan menghadirkan tema sentral yang unik, yaitu siaran radio.

Trailer terbaru film Kimi no Koe o Todoketai telah dirilis melalui situs resminya. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana di Jepang pada 25 Agustus 2017.

Berikut adalah video trailer film ini:

Advertisement Inline

Berikut jajaran karakter dan pengisi suaranya (dari kiri ke kanan):

Momone Iwabuchi sebagai Shizuku Dobashi
Yuki Tanaka sebagai Kaede Tatsunokuchi
Misako Iino sebagai Yū Hamasuka
Mina Katahira sebagai Nagisa Yukiai
Mitsuho Kambe sebagai Ayame Nakahara
Hitomi Suzuki sebagai Otoha Biwakōji
Suzuko Mimori sebagai Shion Yazawa

Dikabarkan ada pengisi suara tambahan yang akan terlibat dalam film ini, yakni Yuuki Kaji akan bermain sebagai Daigo Koyorugi, Tatsuhisa Suzuki sebagai Masaki Kawabukuro, dan Masako Nozawa sebagai Nenek Nagisa.

Semua pengisi suara kecuali Suzuko Mimori telah lulus audisi “Kimikoe Project” yang digelar pada bulan Agustus 2016 lalu. Mereka telah membuat unit seiyuu bernama NOW ON AIR.

Berikut adalah cuplikan lagu mereka.

Film ini akan disutradarai oleh Naoyaki Itou dengan naskah cerita yang ditulis oleh Manabu Ishikawa. Desain karakter dan animasi karakter ditangani oleh Toshinao Aoki dan Takano. Bagian musik akan ditangani oleh Akito Matsuda, Producer oleh Tohokuhinsha Films dan Madhouse studio yang menbuat film ini

Film ini berkisah tentang seorang gadis bernama Nagisa yang tidak memiliki hal yang spesial dalam hidupnya serta belum menemukan panggilan masa depannya. Di tengah pencariannya, ia menemukan sebuah studio radio telah lama ditinggalkan dan tak sengaja membuat sebuah siaran radio. Kata-kata yang telah ia siarkan tanpa terduga tersampaikan ke para pendengar saluran radio tersebut. Apakah selanjutnya kehidupan Nagisa akan berubah?

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.