Duo penyanyi ClariS akan mengadakan acara nonton bareng video dari konser ClariS yang diadakan di Budokan pada 10 Februari 2017 lalu. Acara nonton bareng ini akan diselenggarakan pada perhelatan Anime Expo 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat. Blu-ray konser ClariS bertajuk “ClariS 1st Budokan Concert ~Two Mask and The Lost Sun~” telah dirilis.  Karena itu, di acara Anime Expo 2017 di Los Angeles, Amerika Serikat, akan diadakan acara nonton bareng Video Konser ClariS di Budokan yang bertajuk “ClariS Meets NIPPON BUDOKAN~ Two Masks and The Lost Sun ~“.

Anime Expo 2017 mempersembahkan pemutaran video konser ClariS perdana (Premiere) di Video Room 1/JW Marriot Diamond Ballroom pada tanggal 2 Juli 2017 pukul 17.00-18.30 (waktu setempat). Para penonton yang hadir di acara pemutaran video konser ClariS akan mendapatkan light stick ClariS.

Advertisement Inline

Unit Duo ClariS ini merupakan salah satu grup yang terbilang unik. Dalam konser yang mereka lakukan, kedua personil tidak pernah menunjukkan sosok aslinya kepada publik. Ketika konser, hanya bayangan siluet mereka sajalah yang terlihat. Biasanya panggung akan ditutupi oleh tirai besar dan duo ini bernyanyi dibalik tirai tersebut. Sosok ClariS yang ditampilkan ke khalayak adalah sosok karakter ala anime yang digambarkan oleh beberapa illustrator. Unit Duo ini memulai debut nya pada tahun 2010 dengan single berjudul “Irony” yang dijadikan lagu pembuka seri anime Oreimo (Ore no Imouto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai). Selain Oreimo, duo ini juga pernah mengisi lagu pembuka untuk seri anime Puella Magi Madoka Magica, Moyashimon Returns, Nisemonogatari, dan Nisekoi.

Sebelumnya duo ini memiliki personel Clara beserta Alice, namun karena memutuskan untuk melanjutkan studi, Alice pun harus mengundurkan diri. Namun meski demikian, unit duo ClariS tetap eksis dengan bergabungnya Karen menemani Clara dalam unit duo tersebut.

Official Website: clarisMusic.jp
Facebook: facebook.com/ClariSofficial
Vevo: vevo.com/artist/clariS

KAORI Newsline | Courtesy of AX 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.