Ada yang tidak tidak biasa dari penyanyi asal Jepang Tia. Penyanyi asal Jepang ini akan menyanyikan lagu pembuka untuk anime baru berjudul Kakegurui dengan lagu barunya yang berjudul “Deal with the devil“. Single terbaru penyanyi solo tersebut juga rencananya akan dirilis pada 23 Agustus 2017 mendatang. Single tersebut akan tersedia dalam 2 jenis, yaitu edisi terbatas dan edisi biasa. Hal itu disampaikan di situs resmi Avex Pictures dan twitter resmi Kakegurui secara bersamaan pada Jum’at (9/6).

Yang menarik, gambar sampul untuk single “Deal with the devil” tersebut memiliki perbedaan dengan single-single Tia yang sudah dirilis sebelumnya, di mana single-single sebelumnya umumnya hadir dengan gambar sampul berupa ilustrasi. Namun dalam single “Deal with the devil” kali ini diperlihatkanlah sekelebat wajah dari sang penyanyi tersebut.

Advertisement Inline
Deal with the devil – Tia ©Avex Pictures Inc.

Lagu Deal with the devil ini juga sedikit diperdengarkan dalam video promosi terbaru seri anime Kakegurui yang diunggah di hari yang sama pada Youtube resmi Avex Pictures. Dalam video yang berdurasi 1 menit 43 detik ini, lagu Deal with the devil dari Tia ini terdengar selama kurang lebih 35 detik.

Simak pada video berikut ini:

Tia adalah penyanyi solo dari Jepang yang diproduseri oleh ryo (supercell). Lagu-lagunya banyak digunakan sebagai lagu tema resmi anime. Lagu terakhirnya yang digunakan sebagai lagu tema sebuah anime yaitu yang berjudul Nirvana, yang dijadikan lagu tema penutup seri anime Noragami Aragoto. Seperti musisi yang diproduseri oleh ryo yang lainnya, Tia juga belum pernah memperlihatkan wajahnya secara umum, baik foto dokumentasi maupun dalam gambar sampul lagu-lagunya. Sebelum single Deal with the devil, umumnya lagu-lagu Tia hadir dengan gambar sampulnya berupa ilustrasi seorang perempuan. Seperti pada gambar sampul single Heart Realize dan Nirvana di bawah ini:

Heart Realize – Tia ©Avex Pictures
Nirvana – Tia ©Avex Pictures Inc.

Anime Kakegurui sendiri adalah anime yang diangkat dari komik berjudul sama buatan Homura Kawamoto dengan gambar buatan Tooru Naomura. Anime besutan studio MAPPA ini akan tayang di Jepang mulai 1 Juli 2017 di stasiun televisi MBS dan Tokyo MX pada waktu setempat.

Anime dengan genre Misteri, Psikologi, Drama, dan dengan latar sekolah ini bercerita tentang Akademi Privat Hyakkaou. Sekolah yang dianugerahi dengan kurikulum yang sangat aneh. Di sekolah ini, para pemenang seperti raja maupun orang yang kalah diikuti oleh semacam pengganggu. Tapi saat Yumeko Jabami bergabung, dia mengajari anak-anak itu dengan kehebatannya.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.