Anime Inferno Cop Berlanjut Ke Musim Kedua

0

Kisah sang polisi nyeleneh dari kota Jack Knife Edge City, Inferno Cop, akhirnya akan berlanjut ke musim kedua. Dilansir melalui akun Twitter acara konvensi AnimeNEXT yang digelar di New Jersey, Amerika Serikat, Studio Trigger mengumumkan hal tersebut dalam sebuah acara panel yang digelar pada hari Jum’at (9/6).

Di acara panel tersebut, Studio Trigger juga turut memutar episode terakhir dari seri anime tersebut. Mereka mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah menyaksikan episode yang disebut-sebut sebagai “episode terakhir yang sebenarnya” dari Inferno Cop.

© TRIGGER/CoMix Wave Films

Inferno Cop adalah seri anime pendek yang diproduksi oleh Studio Trigger. Dirilis di situs YouTube melalui kanal Anime Bancho, seri anime pendek ini ditayangkan pada Desember 2012 sebanyak 13 episode.

Anime ini mengisahkan Inferno Cop, seorang polisi di kota Jack Knife Edge City yang ingin membalas dendam setelah keluarganya dibunuh oleh organisasi kriminal bernama Southern Cross. Dalam menumpas kejahatan di kota Jack Knife Edge City, ia tak segan-segan meledakan para pelaku kriminal yang melawannya. Meskipun hadir dengan sinopsis yang terkesan “serius”, anime ini hadir dengan gaya animasi dan eksekusi cerita yang unik dan “tidak biasa”.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.