BAGIKAN
@Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu-Tappei Nagatsuki-Shinichirou Otsuka-Gugenka

reon

Rem mendapat banyak perhatian sebagai karakter Re:Zero terfavorit dengan pengikut terbanyak. Iblis maid yang telah mendapat berbagai bentuk merchandise mulai dari figure ukuran standar hingga yang berskala 1/1, bahkan pendiri dari Oculus VR ingin menggelontorkan uang demi Rem. Para penggemar seakan sengaja melupakan bahwa Subaru sang tokoh utama sudah mengarahkan hatinya hanya kepada Emilia seorang.

Maka para penggemar Emilia patut berbahagia karena sang pujaan hati akan hadir menemani di aplikasi Re:zero VR.

Aplikasi ponsel pintar “Re:Zero –Life is a Different World by VR-” mendapat versi Emilia pada Selasa. Pemain sekarang dapat merasakan sensasi tidur bersama sang heroine setengah elf yang dituduh sebagai penyihir sambil disuapi buah potongan buah apel.

@Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu-Tappei Nagatsuki-Shinichirou Otsuka-Gugenka

Rie Takahashi selaku suara Emilia sudah menyiapkan 24 skenario baru, termasuk ucapan ulang tahun dan event lainnya. Terdapat 2 mode yang dapat dimainkan yaitu: Mode “main”, pemain dapat tiduran sembari diajak ngobrol dengan Emilia. Sedangkan dalam mode “apresiasi 360 derajat”, pemain dapat menikmati detail dan lekuk tubuh Emilia dalam skala 1/1

@Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu-Tappei Nagatsuki-Shinichirou Otsuka-Gugenka

Gugenka merilis aplikasi ini di Jepang untuk iOS dan Android pada bulan Mei 2017. Aplikasi ini dibanderol dengan harga 960 yen (setara Rp100.000) dan dapat dimainkan dengan iOS versi 9.0 atau Android 4.4 ke atas.

@Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu-Tappei Nagatsuki-Shinichirou Otsuka-Masaharu Watanabe-White Fox

Animenya sendiri telah tayang pada musim semi 2016 (April – September) sebanyak 25 episode. Animenya merupakan adaptasi dari serial novel ringan Tappei Nagatsuka dan Shinichirou Otsuka, yang sudah terjual satu juta eksemplar. Yen press telah melisensi novel beserta manga spin-offnya.

@Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu-Tappei Nagatsuki-Shinichirou Otsuka- Media Factory

Re:Zero bercerita tentang seorang pemuda SMA bernama Subaru Natsuki yang tiba-tiba terjebak di dunia lain dan diselamatkan oleh Emilia. Subaru memutuskan untuk tinggal bersama gadis tersebut sebagai bentuk balas budi, namun takdir berkata lain. Musuh menyerang satu persatu dan mereka berdua terbunuh. Subaru baru menyadari bahwa dia mempunyai kekuatan untuk memutar ulang waktu sebelum kematiannya namun hanya dia yang ingat berbagai kejadian sebelum dia mati.

KAORI Newsline