Tsuredure Children, sebuah komik 4 panel karya Toshiya Wakabayashi direncanakan akan diadaptasi menjadi anime. Rencananya anime ini akan memulai debutnya pada 4 Juli 2017 dengan durasi setiap episodenya selama 15 menit. Dengan lagu pembuka yang akan dibawakan oleh Inori Minase berjudul “Aimaimoko” dan lagu penutup yang akan dibawakan Yui Ogura dengan judul “Dear”.

Kini video promo terbaru dari anime ini telah dirilis, di mana video promosi terbaru ini turut memperdengarkan lagu pembuka berjudul “Aimaimoko” yang didendangkan oleh Inori Minase. Intip pada video berikut ini:

Advertisement Inline

Berikut adalah karakter-karakter di anime ini berikut pengisi suaranya:

Kaito Ishikawa sebagai Takuro Sugawara

Inori Minase sebagai Chizuru Takano

Tomoaki Maeno sebagai Takeshi Gōda

Yui Ogura sebagai Ayaka Kamine

Kensho Ono sebagai Masafumi Akagi

Ayane Sakura sebagai Ryoko Kaji

Kentaro Kumagai sebagai Haruhiko Takase

Haruka Miyake sebagai Saki Kanda

Kana Hanazawa sebagai Yuki Minagawa

Kohei Amasaki sebagai Jun Furuya

Haruka Tomatsu sebagai Hotaru Furuya

Daisuke Namikawa sebagai Shinichi Katori

 

© Wakabayashi Toshiya/Kodansha/Tsuredure Children Production Committee

Hiraku Kaneko akan didapuk untuk menyutradarai anime ini di Studio Gokumi. Tatsuhiko Urahata akan menangani naskahnya, dan Etsuko Sumitomo akan menangani desain karakternya.

© Wakabayashi Toshiya/Kodansha/Tsuredure Children Production Committee

Tsuredure Children berkisah mengenai insan-insan muda-mudi yang sulit mengakui perasaannya. Fokus cerita terpusat pada cerita pendek romansa sekolah sehari-hari para karakter di dalamnya.

Komiknya sendiri telah dicetak oleh Kodansha dalam tujuh volume buku kompilasi pada Februari 2017 dan akan mendapat buku ke delapannya pada  16 Juni 2017.

Komiknya sendiri awalnya diserialisasikan di internet pada tahun 2012 lalu, dan kemudian diserialisasikan di Weekly Shonen Magazine pada tahun 2015. Belakangan komik ini juga diterbitkan versi lepasnya, yang akan segera mencapai edisi kedelapan pada bulan Juni 2017.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.