Novel Ringan Tate no Yuusha no Nariagari Diadaptasi Menjadi Anime

0
@ Tate no Yuusha no Nariagari - Yusagi Aneko - Media Factory

Satu lagi seri novel ringan bertemakan isekai (dunia parallel) berjudul Tate no Yuusha no Nariagari karya Yusagi Aneko akan diangkat menjadi seri anime.

@ Tate no Yuusha no Nariagari – Yusagi Aneko – Media Factory

Melalui sebuah selebaran yang dimuat dalam cuitan akun Twitter toko buku Yoshimi cabang Shizuoka, diinformasikan bahwa seri novel ringan tersebut akan diadaptasi menjadi serial anime. Meskipun begitu, belum ada informasi mengenai studio, para staf, dan pengisi suara yang terlibat dalam proyek anime ini serta tanggal tayangnya. Namun, diinformasikan bahwa video promosi perdana dijadwalkan akan dirilis pada 1 Juli 2017.

Tate no Yuusha no Nariagari mengisahkan seorang otaku bernama Noufimi Iwatani yang terjebak di dunia paralel bersama 3 orang lain. Mereka dipanggil sebagai pahlawan (yuusha) terpilih yang mengemban tugas untuk menghalau serangan monster yang mengacaukan kerajaan. masing-masing diberkahi 4 jenis perlengkapan legendaris, yaitu pedang, tombak, busur panah, dan perisai . Naufumi terpilih sebagai kesatria perisai (Tate no Yuusha). Naofumi yang tidak berkharisma serta memakai perisai yang sebenarnya bukan sebuah senjata dipandang sebelah mata oleh penduduk, mulai dari raja hingga rakyat jelata dan juga ke-3 pahlawan lainnya.

@ Tate no Yuusha no Nariagari – Yusagi Aneko – Media Factory

Baru 3 hari bertualang Naofomi sudah dirundung kemalangan, dikhianati, dirampok, hingga difitnah. Hal tersebut membuat dirinya dicap sebagai penjahat atau dark hero. Merasa dijebak, Naofumi yang tidak terima bertekad untuk bangkit dan membuktikan jalan kepahlawanan dengan caranya sendiri kepada semua yang membencinya. Takdir sebagai pahlawan yang membangun citra dirinya sebagai penyelamat di dunia paralel pun dimulai.

@ Tate no Yuusha no Nariagari – Yusagi Aneko – Media Factory

Tate no Yuusha no Nariagari merupakan seri novel ringan karangan Yusagi Aneko dan diilustrasikan oleh Seira Minami. Novel ini memulai debutnya sebagai seri web novel pada laman Shousetsuka ni Narou dengan 409 bab. Hingga 2012, Kadokawa Media Factory (MF) mulai menerbitkan versi cetaknya yang hingga kini sudah mencapai 17 volume. Volume ke-18 akan terbit pada 25 Agustus.

Anime ini akan menjadi seri novel terbitan Kadokawa MF pertama yang diadaptasi menjadi anime. Sebelumnya, Tate no Yuusha no Narigari juga telah diadaptasi menjadi manga yang diilustrasikan oleh Kyu Aiya. Manga ini diterbitkan di majalah komik bulanan Comic Flapper sejak Februari 2014 dan telah mencapai volume ke-8 yang diterbitkan pada 22 April lalu.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.