Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penayangan musim kedua anime New Game!! telah diumumkan. Anime ini akan memulai debutnya di Jepang pada 11 Juli 2017 di saluran AT-X, Tokyo MX, MBS, dan TV Aichi. Sebelum menonton, simak terlebih dahulu video promosi terbaru New Game!! yang telah dirilis.

© Shoutarou Tokunou / New Game!! Production Committee

Melalui akun twitter resminya, staf seri anime New Game!! musim kedua membagikan tautan video promosi terbaru pada Jumat (23/6). Video promosi ini berdurasi cukup panjang, yaitu 2 menit 19 detik. Video ini diunggah oleh kanal Youtube resmi Kadokawa pada hari sebelumnya, Kamis (22/6).

Lagu tema pembukanya, “STEP by STEP UP↑↑↑↑” dari fourfolium juga diperdengarkan cukup panjang. Setidaknya dari detik 0:24 sampai 1:51 lagu ini berdengung dalam video promosi ini. Single dari unit seiyuu yang terdiri dari Yuuki Takada, Ayumi Takeo, Megumi Toda, dan Megumi Yamaguchi ini akan dirilis pada 26 Juni 2017. Simak keimutan dari karakter-karakter yang akan muncul di New Game!! musim kedua lewat video promosi terbarunya berikut ini.

Advertisement Inline

Anime ini mengisahkan Aoba Suzukaze (Yuuki Takada), lulusan SMA tanpa pengalaman apapun dan berbekal kepercayaan dirinya, ia bergabung dengan PT. Eaglejump. Ternyata, PT. Eaglejump memproduksi permainan Fairies Story dan Aoba terkesima dengan karakter-karakter dalam Fairies Story yang didesain oleh Kou Yagami (Yoko Hikasa). Aoba pun memulai kehidupan barunya di kantor dan berkenalan dengan rekan sejawatnya, Hifumi Takimoto yang pemalu namun membantu melalui aplikasi chatting kantor, Hajime Shinoda yang sedikit nyentrik dan rela menghunus pedang cahayanya saat sedang mengerjakan desain monster yang sangat menjijikkan sekaligus imut, serta Yun Ijima (Ayumi Takeo) yang juga mendesain karakter dan duduk di samping meja kerjanya.

New Game! merupakan seri komik 4-panel yang ditulis oleh Shoutaro Tokunou. Seri komik ini pertama kali dimuat dalam majalah komik Manga Time Kirara Carat terbitan Houbunsha pada tanggal 28 Januari 2013. Komik ini juga telah dirilis dalam format komik buku sebanyak 2 volume. Seri ini telah diangkat menjadi anime dan musim pertamanya telah tayang pada pada Juli 2016.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.