Wow! Film Dewasa Summer Lesson Akhirnya Dirilis

0
summer lesson

Setelah game VR Summer Lesson “memancing” hadirnya game parodi versi dewasa yang berjudul VR Kanojo, kali ini parodi film dewasanya juga telah muncul dengan judul Private Lesson, yang diproduksi oleh TMA. Meskipun sudah lama diprediksi, namun parodi filmnya baru dirilis cukup lama setelah game-nya hadir

Game VR Summer Lesson: Hikari Miyamoto telah dirilis pada Oktober 2016 di platform PS4 untuk versi Jepang dan 27 April 2017 untuk versi bahasa Inggris, dan sekarang film dewasanya telah dirilis sejak 20 Juni yang lalu. Yang menarik, film dewasa ini juga dapat dinikmati (tautan berisi konten yang tidak aman dibuka di tempat umum) melalui perangkat VR yang telah dirilis, seperti Samsung Gear VR hingga Playstation VR.

Film dewasa Private Lesson berdurasi 46 menit dengan dibintangi oleh Rena Aoi. Film dewasa ini menggunakan gaya sinematografi ala Virtual Reality (VR). Berdasarkan sampul (cover) DVD ini, ada bagian drama sepanjang 16 menit dan 30 menit sisanya akan menghadirkan bagian “lainnya”. Seperti di game Summer Lesson, penonton seolah-olah dapat berinteraksi melalui teknologi Virtual Reality (VR).

Berikut adalah cover dan cuplikan dari film Private Lesson

summer lesson summer lesson summer lesson summer lesson summer lesson

 

Summer Lesson merupakan game VR yang memungkinkan pemain untuk berinteraksi dengan seorang karakter perempuan dalam lingkungan yang begitu hidup. Summer Lesson pertama kali diperkenalkan pada September 2014 sebagai salah satu demo teknologi untuk perangkat PlayStation VR yang saat itu masih dikenal sebagai Project Morpheus.

Di dalam game-nya, pemain diceritakan sebagai guru les privat yang menemani Hikari Miyamoto, sang karakter perempuan, untuk belajar di rumahnya selama tujuh hari.

Baca Juga: https://www.kaorinusantara.or.id/newsline/71858/rilis-summer-lesson-inggris

KAORI Newsline

Tinggalkan komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.