BAGIKAN

Ami Wajima, sang penyanyi pendatang baru yang terkenal setelah membawakan lagu penutup dari serial anime Digimon Universe: Appli Monsters dinyatakan batal hadir di konser I Love Anisong 2017 yang diselengarakan di Jakarta. Hal tersebut diumumkan Setelah kondisi kesehatan yang memburuk akhir – akhir ini.

Dilansir dari blog pribadinya, Ami Wajima menyatakan untuk hiatus dari seluruh aktivitasnya pada tahun ini (termasuk hadir dalam perhelatan pop kultur terbesar di Indonesia, C3 AFA Jakarta 2017) karena sedang menjalani masa pemulihan yang disebabkan oleh kondisi kesehatannya yang terus menurun. Masih dalam tulisannya, ia memohon pengertian dari para fans untuk tetap terus mendukung karirnya di masa depan.

Advertisement Inline

Melalui laman Facebook resminya, pihak penyelanggara C3 AFA Jakarta 2017 telah mengkonfirmasi mengenai Ami Wajima yang batal tampil di acara tersebut. Adapun untuk penggantian artis maupun hal lain yang menyangkut tentang penyelengaraan konser “I Love Anisong” masih belum ada informasi lebih lanjut sampai saat ini.

Ami Wajima lahir di Hokkaido pada 29 Desember 1998. Memulai karir sebagai penyanyi setelah lolos audisi dari agensi hiburan Horipro. Debut pertamanya dimulai dari membawakan single “Fantasy Drive” (幻想ドライブ Gensō Drive) yang menjadi lagu pembuka dari serial anime Mayoiga. Ia pun telah merilis sebuah album berjudul I Am pada tahun 2017 yang di dalamnya terdapat lagu penutup dari serial anime Digimon Universe: Appli Monsters.

KAORI Newsline

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.