Menguntit Member HKT48, Seorang Penggemar Dipidana

1
a-to-jconnections.com

Jatuh cinta bisa membuat seseorang dapat bertingkah tidak biasa. Bahkan dapat membuat seseorang ingin selalu bertemu dengannya. Pepatah tersebut sepertinya berlaku juga pada pria ini. Yoshino Arata pria usia 44 tahun tertangkap basah sedang menguntit oleh pihak kepolisian prefektur Fukuoka. Pria tersebut diketahui sering sekali berkeliaran di sekitar rumah sang idol yang menjadi anggota grup idola HKT48.

Menurut pihak otoritas setempat, sang pelaku telah terpantau sering melakukan aksi yang melanggar privasi seseorang dari sejak tanggal 29 Mei sampai dengan 22 Juni. Pelaku telah beberapa kali tertangkap sedang melakukan penguntitan oleh pihak keluarga. Bahkan yang lebih parah, pelaku dengan sengaja mengambil kantong sampah dengan tujuan yang tak diketahui. Hal tersebut mendorong keluarga untuk melaporkan kegiatan yang kurang menyenangkan ini. Dari keterangan sang idol sendiri, pelaku sering terlihat beberapa kali di stasiun terdekat tempat sang idol bermukim.

Setelah dimintai keterangan dari pihak kepolisian, sang pelaku mengaku melakukan tindakan pidana tersebut dikarenakan ingin bertatap muka secara langsung dengan sang idol secara cuma – cuma . Walaupun begitu, Arata selalu aktif mengikuti acara handshake selama tiga tahun belakangan ini.

Wow! Rumiko Takahashi Ternyata Fans NGT48!

KAORI Newsline | Ditulis Oleh: R Ikhsan Nur Akbar | Sumber: ANN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.